Kompas.com - 21/03/2014, 11:15 WIB
Penulis Latief
|
EditorLatief
JAKARTA, KOMPAS.com - PT Puri Bali Sentosa menawarkan Grand Orange Condotel Pandawa Beach Bali, hotel bintang empat dengan sertifikat hak milik. Hotel ini akan dibangun di atas lahan seluas 3000 meter persegi dan ditawarkan terbatas hanya 129 unit.

GM Marketing Grand Orange Condotel Pandawa Beach Bali, Ratdi Gunawan, di Jakarta, Jumat (21/3/2014), mengatakan hotel bintang empat dengan sertifikat hak milik itu dipasarkan dengan harga perdana sekitar Rp 856 juta.

"Dengan angsuran 48 kali tanpa uang muka dan bunga," kata Ratdi.

Saat ini Bali masih merupakan kawasan wisata internasional yang menjanjikan untuk bisnis hotel, karena pangsa pasarnya wisatawan domestik dan internasional. Ratdi mengatakan, sampai saat ini rata-rata tingkat okupansi hotel di Bali di atas 85 persen. Untuk itu pihaknya terus berekspansi setelah membangun 5 projek perumahan kelas menengah dan villa di Bali.

Nantinya, Grand Orange Condotel Pandawa menawarkan rental guarantee sebesar 16 persen untuk dua tahun pertama. Adapun pembagian keuntungan yang diberikan mencapai 85 persen untuk tahun ketiga sampai sepuluh.

"Dengan investasi berkisar Rp 17-18 juta per bulan, investor dapat menjadi pengusaha hotel bintang empat di Bali," ujarnya.

Dia mengatakan, serah terima unit kondotel ini direncanakan pada 24 bulan ke depan, terhitung sejak proyek ini diluncurkan. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.