Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tertarik Hotel Bintang Empat dengan Sertifikat Hak Milik?

Kompas.com - 21/03/2014, 11:15 WIB
Latief

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Puri Bali Sentosa menawarkan Grand Orange Condotel Pandawa Beach Bali, hotel bintang empat dengan sertifikat hak milik. Hotel ini akan dibangun di atas lahan seluas 3000 meter persegi dan ditawarkan terbatas hanya 129 unit.

GM Marketing Grand Orange Condotel Pandawa Beach Bali, Ratdi Gunawan, di Jakarta, Jumat (21/3/2014), mengatakan hotel bintang empat dengan sertifikat hak milik itu dipasarkan dengan harga perdana sekitar Rp 856 juta.

"Dengan angsuran 48 kali tanpa uang muka dan bunga," kata Ratdi.

Saat ini Bali masih merupakan kawasan wisata internasional yang menjanjikan untuk bisnis hotel, karena pangsa pasarnya wisatawan domestik dan internasional. Ratdi mengatakan, sampai saat ini rata-rata tingkat okupansi hotel di Bali di atas 85 persen. Untuk itu pihaknya terus berekspansi setelah membangun 5 projek perumahan kelas menengah dan villa di Bali.

Nantinya, Grand Orange Condotel Pandawa menawarkan rental guarantee sebesar 16 persen untuk dua tahun pertama. Adapun pembagian keuntungan yang diberikan mencapai 85 persen untuk tahun ketiga sampai sepuluh.

"Dengan investasi berkisar Rp 17-18 juta per bulan, investor dapat menjadi pengusaha hotel bintang empat di Bali," ujarnya.

Dia mengatakan, serah terima unit kondotel ini direncanakan pada 24 bulan ke depan, terhitung sejak proyek ini diluncurkan. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com