Kompas.com - 03/03/2014, 08:46 WIB
- -
Penulis advertorial
|
Editoradvertorial
-
-
-

Septic Tank Asli Biofil merupakan Biological Filter Septic Tank yang ramah lingkungan yang dikemas melalui kesadaran akan pentingnya kebersihan sanitasi. Septic Tank Asli Biofil merupakan terobosan baru dari sebuah inovasi dan pengembangan akan Septic Tank Konvensional.

Tidak seperti Septic Tank Konvensional, hasil dari Septic Tank Asli Biofil jernih dan tidak mengeluarkan bau. Selain itu Septic Tank Asli Biofil tidak memerlukan lahan luas, dapat ditanam di dataran tinggi, tidak membutuhkan perawatan, dan yang membedakan adalah terdapat media kontak sehingga proses lebih efektif dan sempurna.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Septic Tank Asli Biofil merupakan hasil riset PT. INDURO INTERNASIONAL selaku pemilik resmi Septic Tank Asli Biofil yang telah berpengalaman lebih dari 40 tahun dalam pembuatan produk-produk dari Fiberglass. Hasil proses Biofil telah memenuhi Standar Baku Mutu Air Limbah Domestik sesuai Keputusan Menteri Negara Lingkungan Hidup No. 112 Tahun 2003.

Selain Septic Tank Biofil sebagai Septic Tank Fiberglass hadir pula Septic Tank Ekonomis Ramah Lingkungan, yaitu Septic Tank Biotank. Biotank hadir untuk melengkapi pasar menengah yang tetap mengusung dan memprioritaskan akan sebuah kenyamanan dan kebersihan sanitasi dimulai dari ruang lingkup keluarga.

Namun disarankan bagi para pembeli ataupun customer setia kami, untuk teliti dan berhati-hati dalam memilih produk Septic Tank Asli Biofil. Dikarenakan saat ini banyak beredar Septic Tank Biofil Palsu dipasaran yang mengatasnamakan Merek serta perusahaan kami.

Diharapkan untuk khalayak umum tidak terkecoh dan tidak hanya mementingkan akan sekedar kuantitas namun tetap berpikir akan fungsi dan manfaat jangka panjang yang dimana itu jelas merupakan prioritas utama dalam hidup berkelanjutan. (adv)

www.biofilasli.com
marketing@induro.co.id
/ sales@induro.co.id

0800 129 8888

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.