Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

Septic Tank Ramah Lingkungan

Kompas.com - 03/03/2014, 08:46 WIB
advertorial

Penulis

-
-
-

Septic Tank Asli Biofil merupakan Biological Filter Septic Tank yang ramah lingkungan yang dikemas melalui kesadaran akan pentingnya kebersihan sanitasi. Septic Tank Asli Biofil merupakan terobosan baru dari sebuah inovasi dan pengembangan akan Septic Tank Konvensional.

Tidak seperti Septic Tank Konvensional, hasil dari Septic Tank Asli Biofil jernih dan tidak mengeluarkan bau. Selain itu Septic Tank Asli Biofil tidak memerlukan lahan luas, dapat ditanam di dataran tinggi, tidak membutuhkan perawatan, dan yang membedakan adalah terdapat media kontak sehingga proses lebih efektif dan sempurna.

Septic Tank Asli Biofil merupakan hasil riset PT. INDURO INTERNASIONAL selaku pemilik resmi Septic Tank Asli Biofil yang telah berpengalaman lebih dari 40 tahun dalam pembuatan produk-produk dari Fiberglass. Hasil proses Biofil telah memenuhi Standar Baku Mutu Air Limbah Domestik sesuai Keputusan Menteri Negara Lingkungan Hidup No. 112 Tahun 2003.

Selain Septic Tank Biofil sebagai Septic Tank Fiberglass hadir pula Septic Tank Ekonomis Ramah Lingkungan, yaitu Septic Tank Biotank. Biotank hadir untuk melengkapi pasar menengah yang tetap mengusung dan memprioritaskan akan sebuah kenyamanan dan kebersihan sanitasi dimulai dari ruang lingkup keluarga.

Namun disarankan bagi para pembeli ataupun customer setia kami, untuk teliti dan berhati-hati dalam memilih produk Septic Tank Asli Biofil. Dikarenakan saat ini banyak beredar Septic Tank Biofil Palsu dipasaran yang mengatasnamakan Merek serta perusahaan kami.

Diharapkan untuk khalayak umum tidak terkecoh dan tidak hanya mementingkan akan sekedar kuantitas namun tetap berpikir akan fungsi dan manfaat jangka panjang yang dimana itu jelas merupakan prioritas utama dalam hidup berkelanjutan. (adv)

www.biofilasli.com
marketing@induro.co.id
/ sales@induro.co.id

0800 129 8888

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com