Kompas.com - 20/02/2014, 20:13 WIB
Penulis Tabita Diela
|
EditorHilda B Alexander
KOMPAS.com - Hiasan berupa antler atau tanduk rusa kini semakin mudah Anda temukan di beberapa toko yang menjual keperluan rumah tangga, dekorasi, dan furnitur. Jangan terburu-buru membayangkan stereotipe desain interior kabin di tengah hutan Amerika Utara.

Dengan hiasan unik ini, Anda tetap bisa membuat rumah tampak modern. Di saat yang sama, hiasan unik ini juga bisa Anda gunakan untuk membawa nuansa dan tampilan rustic.

Emily Bibb dari Casa Sugar punya beberapa ide menarik mengenai penggunaan hiasan tanduk rusa di rumah Anda. Lain kali, jika Anda menemukannya di toko, jangan hanya memandangi atau memegangnya saja. Anda bisa menggunakannya untuk mempercantik rumah.

Menurut Bibb, Anda bisa menggunakan hiasan tanduk rusa sebagai hiasan di tengah meja makan. Penggunaannya pun sangat mudah. Anda hanya perlu menaruhnya di atas runner dan di sisi vas bunga. Padukan juga tanduk rusa dengan bunga-bunga cantik berwarna merah muda.

Kedua, Anda juga bisa menggunakannya untuk menghias meja kopi. Hiasan tanduk rusa yang tersedia juga dalam bahan plastik maupun besi mampu menjadi aksen menarik di atas meja kopi tanpa membuatnya penuh. Anda juga bisa menggunakannya sebagai pemberat kertas atau koran yang tengah Anda baca.

Terakhir, hisan tanduk rusak ini bisa dimanfaatkan sebagai hiasan di rak buku. Meski sederhana, tanduk rusa mampu menarik perhatian di antara deretan buku yang terkesan kaku.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber casa sugar


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.