Cara Halus Menggabungkan Kenyamanan Rumah dan Suasana Kerja

Kompas.com - 14/02/2014, 12:07 WIB
Dengan menghapus semua partisi, Keiji Ashizawa, sang arsitek, menciptakan habitat kreatif pasangan pekerja kreatif yang bekerja dari rumah. designboom.comDengan menghapus semua partisi, Keiji Ashizawa, sang arsitek, menciptakan habitat kreatif pasangan pekerja kreatif yang bekerja dari rumah.
Penulis Latief
|
EditorLatief
KOMPAS.com - AO Studio ini memang tampil unik. 'AO', yang berarti "biru" di Jepang, adalah apartemen yang baru saja direnovasi arsitek profesional di negara itu sangat memberikan suasana kebebasan, inspirasi, dan hiburan.

designboom.com Dengan cerdik Ashizawa menempatkan furnitur built-in dan tema biru untuk menyatukan ruang tak berpartisi ini. Sebutlah, misalnya, kursi yang berfungsi sebagai pembatas untuk teras luar ruangan besar apartemen itu.
Dengan menghapus semua partisi, Keiji Ashizawa, sang arsitek, menciptakan habitat kreatif pasangan pekerja kreatif yang bekerja dari rumah. Ia dengan cerdik menempatkan furnitur built-in dan tema biru untuk menyatukan ruang tak berpartisi ini. Sebutlah, misalnya, kursi yang berfungsi sebagai pembatas untuk teras luar ruangan besar apartemen itu.

designboom.com Tanpa partisi, Ashizawa berupaya menjaga kualitas ruang berkonsep terbuka (open plan) apartemen ini. Elemen yang tersembunyi hanya kamar tidur yang ia tempatkan di belakang pod berwarna biru.
Tanpa partisi, Ashizawa berupaya menjaga kualitas ruang berkonsep terbuka (open plan) apartemen ini. Elemen yang tersembunyi hanya kamar tidur yang ia tempatkan di belakang pod berwarna biru. Dengan begitu, Ashizawa telah menghubungkan kenyamanan rumah dan suasana kerja dengan cara yang halus.

designboom.com Tanpa partisi, Ashizawa berupaya menjaga kualitas ruang berkonsep terbuka (open plan) apartemen ini. Elemen yang tersembunyi hanya kamar tidur yang ia tempatkan di belakang pod berwarna biru.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X