Kompas.com - 05/02/2014, 12:04 WIB
|
EditorHilda B Alexander
KOMPAS.com - Apa jadinya bila seorang "kutu buku" membeli rumah seorang "vampir"? Kisah ini hanya ada dalam dunia realita. Kendati sang kutu buku tersebut hanyalah sebuah karakter dalam film Big Bang Theory, demikian halnya dengan vampir dalam film Twilight, tetap saja menjadi berita terpanas pekan ini.

Pasalnya, pecandu buku tersebut adalah Jim Parsons yang baru saja dianugerahi sebagai aktor terbaik versi Golden Globe. Sementara sang vampir merupakan aktor yang kerap wara wiri diberitakan oleh media arus utama karena kisah cintanya, Robert Pattison.

Parsons dikabarkan telah mengakuisisi properti mewah milik Pattison senilai 5 juta poundsterling atau ekuivalen dengan Rp 98,2 miliar.

Rumah tersebut berada di kawasan elite Los Angeles, Amerika Serikat. Dibangun pada 1922, terdiri atas dua lantai yang di dalamnya terdapat tiga kamar tidur, sebuah perpustakaan yang nyaman, lengkap dengan pemandangan kota yang fantastis.

Pendek kata, rumah bergengsi ini merupakan saksi bisu kisah asmara menyedihkan, saat aktris pendamping Pattison, Kristen Stewart kabur dalam kekalutan.

Parsons cukup senang memiliki properti ini yang sesuai dengan karakter yang diperankannya dalam film Big Bang Theory. Ia juga sangat beruntung, karena mendapatkan harga kompetitif setelah Pattison memangkas harga jual rumah ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.