Kompas.com - 04/02/2014, 16:38 WIB
|
EditorHilda B Alexander
KOMPAS.com — Kekasih Katy Perry, John Mayer, menjual apartemen mewahnya di 255 Lafayette St, New York. Mayer membanderol apartemen berisi dua kamar tidur dan dua kamar mandi yang berada di pusat bisnis Manhattan ini seharga 3,9 juta dollar AS atau setara Rp 47,1 miliar.

Mayer membeli apartemen ini pada 2005 silam dengan harga 2,1 juta dollar AS (Rp 25,4 miliar). Ia kemudian meminta desainer favoritnya, Armani, untuk mengubah tampilan interiornya sesuai dengan "napas hidupnya", yakni musik.

Rumah Mayer ini sarat dengan bukaan, memungkinkan cahaya matahari masuk ke dalam dengan leluasa. Secara garis besar, interiornya bergenre modern, simpel, dan praktis. Lantainya dilapisi parket yang memenuhi seluruh ruangan.

Pria yang pernah akrab dengan penyanyi Jessica Simpson dan aktris Jennifer Aniston ini mengungkapkan bahwa rumahnya ini adalah representasi hasrat dan mimpinya dalam bermusik.

Sementara sang kekasih, Katy Perry, setelah bercerai dari Russell Brand, tercatat membeli sendiri rumah modern abad pertengahan di Los Angeles. Sebaliknya, Mayer justru telah menjual rumahnya di kota ini, atau tepatnya di kawasan Pacific Palisades pada 2011 silam, sebelum kisah asmaranya bersama Perry bersemi.

Akan tetapi, seperti dikutip Bloomberg, mungkin saja Perry akan membujuk Mayer untuk membeli lagi rumah di Los Angeles demi jalinan cinta mereka.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.