KONSULTASI INVESTASISteven Eric Lazuardi
Sekilas tentang Steven The Steven Eric Lazuardi adalah konsultan Hokiplus. Lahir di Jambi, 2 Januari 1975, Steven mendalami ilmu china kuno dari nenek dan orangtuanya.Ia beberapa kali tampil di televisi swasta.

Awas... Pemilik Shio Babi Tak Cocok Bisnis Makanan!

Kompas.com - 27/01/2014, 18:25 WIB
Hindari menjual makanan karena hal ini berbenturan dengan elemen yang ada pada diri sendiri. Bisa dikatakan, yang terbaik untuk Anda adalah bergerak di bisnis kandungan Logam. Logam menghasilkan Air, itulah yang terbaik untuk Anda! www.shutterstock.comHindari menjual makanan karena hal ini berbenturan dengan elemen yang ada pada diri sendiri. Bisa dikatakan, yang terbaik untuk Anda adalah bergerak di bisnis kandungan Logam. Logam menghasilkan Air, itulah yang terbaik untuk Anda!
EditorLatief
Tanya:

Dear Pak Steven,

Salam sejahtera! Perkenalkan nama saya Liza (28), tinggal di Jakarta. Saya lahir pada 22 Feb 1983 jam 5.40 wib. Saya ingin bertanya, kira-kira usaha apa yang cocok untuk saya, karena sampai saat ini saya bingung sekali.

Saya tertarik terjun ke bisnis makanan, tapi saya tak tahu apakah itu memang cocok untuk saya atau tidak. Kalau seandainya cocok, usaha makanan seperti apa yang oke untuk saya jual?

Terima kasih dan salam hormat Pak!

(lizfebz@gmail.com)

Jawab:

Terima kasih atas email Anda. Semoga Anda selalu sehat saat ini.

Dalam menentukan usaha atau bisnis yang cocok, Anda tentu memerlukan sebuah kejelian dalam melihat peluang yang ada. Terkadang, dalam kondisi membingungkan atau penuh keragu – raguan, orang malah malah mudah membuat kesalahan yang berakibat fatal. Maka, semua hal yang dikerjakan memerlukan ketenangan hati dan cara berpikir jernih agar semua rencana berjalan sesuai harapan.

Seperti halnya kejadian banjir yang terjadi pada awal 2014 ini, peristiwa itu menjadikan diri kita lebih dewasa dalam memilih lokasi. Belum lagi pertimbangan aspek lainnya.

Dalam meraih kesuksesan selalu memerlukan jerih payah dan waktu seiring sejalan hingga akhirnya memberikan pengalaman untuk diri kita sendiri. Ada pahit, mesti ada manisnya. Yakin kepada diri sendiri dan selalu berkomunikasi dengan orang yang sukses pada bidang pekerjaannya merupakan kunci menuju keberhasilan dalam karir dan bisnis Anda.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X