Cantik... Menjadikan Tanaman sebagai Interior!

Kompas.com - 20/01/2014, 14:14 WIB
Proporsi adalah salah satu hal harus Anda perhatikan. Pilihlah tanaman yang tidak cukup besar, tapi juga jangan terlalu kecil. Ada baiknya pilih tanaman sesuai dengan luas ruangan. www.houzz.comProporsi adalah salah satu hal harus Anda perhatikan. Pilihlah tanaman yang tidak cukup besar, tapi juga jangan terlalu kecil. Ada baiknya pilih tanaman sesuai dengan luas ruangan.
EditorLatief
KOMPAS.com - Tanaman tidak harus selalu ditempatkan di luar rumah, apalagi di musim hujan lebat seperti ini. Di dalam rumah, kehadiran tanaman bisa digunakan untuk memperindah interior Anda. Akan tetapi, pengaplikasiannya tentu tidak sembarangan.

Proporsi adalah salah satu hal harus Anda perhatikan. Pilihlah tanaman yang tidak cukup besar, tapi juga jangan terlalu kecil. Ada baiknya pilih tanaman sesuai dengan luas ruangan.

www.houzz.com Sesuaikan warna tanaman dengan konsep ruangan. Agar tampil indah, tempatkan tanaman pada bagian dinding yang kosong.
Sesuaikan warna tanaman dengan konsep ruangan. Agar tampil indah, tempatkan tanaman pada bagian dinding yang kosong.

Tips berikutnya adalah hindari tanaman berduri dan tanaman yang mengeluarkan aroma tidak sedap. Dampaknya akan membuat pengguna ruangan tidak nyaman.

www.houzz.com Tempatkan tanaman dekat dengan jendela ruangan. Ini bertujuan agar tanaman tetap mendapatkan sinar matahari cukup.
Tempatkan tanaman dekat dengan jendela ruangan. Ini bertujuan agar tanaman tetap mendapatkan sinar matahari cukup.

Selamat mencoba!

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber IDEA
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X