Begini... Trik Menyimpan Barang Tanpa Perlu Menyembunyikan!

Kompas.com - 09/01/2014, 16:48 WIB
Ada banyak cara untuk mengatur barang-barang di rumah Anda. Selain mengepak barang-barang tidak terpakai dan menyimpannya jauh di dalam gudang, Anda juga bisa www.casasugar.comAda banyak cara untuk mengatur barang-barang di rumah Anda. Selain mengepak barang-barang tidak terpakai dan menyimpannya jauh di dalam gudang, Anda juga bisa "mengakali" barang-barang tersebut hingga mampu menjadi ornamen cantik di rumah.
Penulis Tabita Diela
|
EditorLatief
KOMPAS.com - Ada banyak cara untuk mengatur barang-barang di rumah Anda. Selain mengepak barang-barang tidak terpakai dan menyimpannya jauh di dalam gudang, Anda juga bisa "mengakali" barang-barang tersebut hingga mampu menjadi ornamen cantik di rumah.

Ide ini datang dari kontributor Casa Sugar Emily Bibb. Emily mengatakan, langkah kedua tersebut mampu mengurangi tumpukan barang-barang berantakan di dalam rumah, sekaligus mempercantik rumah Anda.

"Hanya memerlukan sedikit pengaturan kembali yang berseni untuk membuat segalanya dari cluttered (berantakan) jadi curated (dikuratori)," ujarnya.

http://www.casasugar.com Anda bisa memajang foto-foto tersebut dengan gaya
Pengaturan barang-barang tersebut pun bisa disesuaikan dengan kepribadian Anda. Misalnya, Anda yang mengoleksi perhiasan bisa memajang barang koleksi Anda di permukaan meja konsol. Manfaatkan patung-patung berbentuk tangan untuk memajang cincin dan gelang. Anda juga bisa menggunakan pigura berisi gantungan-gantungan mungil sebagai tempat perhiasan tersebut.

Kemudian, jika Anda seorang penggemar buku atau hobi membaca buku, buat saja ruang keluarga atau ruang tamu Anda sebagai perpustakaan mungil. Hias dinding Anda dengan rak-rak yang dipenuhi dengan buku. Dengan cara ini, Anda lebih mudah mencari buku yang ingin Anda baca, sekaligus "mengisi" dinding kosong di ruangan tersebut.

http://www.casasugar.com Hias dinding Anda dengan rak-rak yang dipenuhi dengan buku. Dengan cara ini, Anda lebih mudah mencari buku yang ingin Anda baca, sekaligus
Sementara itu, jika Anda adalah seorang fotografer atau hobi memotret, pajang hasil jepretan Anda di dinding. Anda bisa memajang foto-foto tersebut dengan gaya "jemuran", menempelnya di dinding, atau memasukkannya dalam pigura dan memenuhi salah satu dinding di rumah Anda.

Bagaimana pun karakteristik dan kepribadian Anda, pada dasarnya semua pengaturannya sama. Hindari menyimpan barang-barang Anda di dalam boks. Pajang barang tersebut di rumah Anda. Jika Anda suka berpetualang dan berwisata ke tempat-tempat eksotis atau bersejarah, dan selalu membawa pulang cenderamata, pajang barang tersebut di rumah Anda.

Para fashion blogger atau desainer fesyen juga bisa menggunakan gantungan baju terbuka dan mengekspos pakaian-pakaian cantik milik Anda di rumah. Nah, seperti mereka, Anda pun bisa menemukan apa yang Anda sukai, dan pajang sekarang juga di rumah Anda!

Sumber: www.casasugar.com

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X