Kompas.com - 09/01/2014, 13:26 WIB
Dinding dan lantai putih membuat suasana terasa bersih dan tenang dengan munculnya kehadiran pastel. Ketenangan itu tidak akan terganggu dengan hadirnya berbagai warna lain yang digunakan pada furnitur kayu ringan atau perabot lainnya. www.houzz.comDinding dan lantai putih membuat suasana terasa bersih dan tenang dengan munculnya kehadiran pastel. Ketenangan itu tidak akan terganggu dengan hadirnya berbagai warna lain yang digunakan pada furnitur kayu ringan atau perabot lainnya.
Penulis Latief
|
EditorLatief
KOMPAS.com - Tak lagi hanya cocok untuk di kamar remaja puteri Anda, kesegaran warna pastel saat ini menjadi tren yang digandrungi di ruangan mana saja. Ini cara sederhana untuk menambah semangat Anda dan keluarga di rumah. 

Mengaplikasikan pastel pun tidak sulit. Warna ini bisa dipasangkan dengan dominasi putih, dikeruhkan sedikit dengan abu-abu atau dijadikan sebagai aksen bersahaja. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

www.houzz.com Warna pastel begitu ceria dan akan selalu hadir tanpa malu-malu menyambut pagi Anda di ruang keluarga. Warna ini akan menjadi penyemangat saat Anda menyeruput kopi di ruangan ini.
Ketenangan

Mainkan nuansa pastel di ruangan yang didominasi warna putih. Dinding dan lantai putih membuat suasana terasa bersih dan tenang dengan munculnya kehadiran pastel. Ketenangan itu tidak akan terganggu dengan hadirnya berbagai warna lain yang digunakan pada furnitur kayu ringan atau perabot lainnya.

Penyemangat pagi

Warna pastel begitu ceria dan akan selalu hadir tanpa malu-malu menyambut pagi Anda di ruang keluarga. Warna ini akan menjadi penyemangat saat Anda menyeruput kopi di ruangan ini.

www.houzz.com Cobalah mengaplikasikan berbagai jenis pastel. Pastel tidak harus berarti pink dan ungu. Karena itulah, jika warna feminim tidak cocok untuk Anda, tak perlu Anda kurangi nuansa pastel sama sekali. Sebuah mustard pucat atau biru kapur bisa sangat cantik saat dipadukan dengan warna hitam atau putih.
Tak harus pink

Cobalah mengaplikasikan berbagai jenis pastel. Pastel tidak harus berarti pink dan ungu. Karena itulah, jika warna feminim tidak cocok untuk Anda, tak perlu Anda kurangi nuansa pastel sama sekali. Sebuah mustard pucat atau biru kapur bisa sangat cantik saat dipadukan dengan warna hitam atau putih.

Kasar

Anda suka pastel, tetapi tak ingin ruangan atau kamar Anda terlihat seperti kamar tidur seorang gadis 6 tahun? Anda bisa menambahkan sesuatu yang sedikit kasar untuk membedakan warna cahaya, seperti mencoba kursi kulit, atau meja kayu tradisional bernuansa pedesaan. Nuansa pastel dengan sedikit abu-abu atau coklat untuk membuat warna dinding menjadi lebih damai. 

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.