Hotel Mewah Pertama di Israel Resmi Beroperasi

Kompas.com - 02/01/2014, 10:28 WIB
The Ritz-Carlton Herzliya, Israel. ritzcarlton.comThe Ritz-Carlton Herzliya, Israel.
|
EditorHilda B Alexander
KOMPAS.com — Akhirnya, Israel punya hotel mewah pertama, yang berlokasi di kawasan wisata tepi pantai. Adalah rantai operator hotel internasional, The Ritz-Carlton, yang secara resmi membuka The Ritz-Carlton Herzliya.

The Ritz-Carlton Herzliya merupakan properti ke-85 yang dimiliki The Ritz-Carlton di seluruh dunia. Pemandangan yang ditawarkan sangat eksotik, yakni laut Mediterania.

"Sungguh merupakan suatu kehormatan untuk membawa merek legendaris Ritz-Carlton ke Tel Aviv, Israel. Komitmen kami adalah layanan paripurna," ujar President and Chief Operation Officer The Ritz-Carlton Herve Humler.

The Ritz-Carlton Herzliya berada di kawasan wisata dan perumahan eksklusif tepi pantai serta dekat dengan lembah silikon Israel. Herzliya merupakan destinasi wisata populer untuk pelancong bisnis ataupun rekreasi. Wisatawan akan ditawari budaya, sejarah, arsitektur berlanggam Bauhaus, serta kafe dan restoran khas.

The Ritz-Carlton Herzliya menampilkan 115 kamar dan 82 suite eksklusif. Desain interiornya mengadopsi gaya kontemporer yang terinspirasi warna garis pantai Mediterania.

Adapun 84 hotel lain milik The Ritz-Carlton tersebar di Amerika Utara, Kanada, Amerika Latin, Eropa, Asia Pasifik, Timur Tengah, dan Afrika.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X