Kompas.com - 28/12/2013, 12:54 WIB
Ornamen kelima adalah wreath atau lingkaran Natal cantik yang biasa menghiasi pintu depan rumah. Tidak ada salahnya membiarkan wreath tersebut menghiasi rumah Anda sepanjang tahun, baik sebagai hiasan pintu, centerpiece, atau hiasan di dapur Anda. www.houzz.comOrnamen kelima adalah wreath atau lingkaran Natal cantik yang biasa menghiasi pintu depan rumah. Tidak ada salahnya membiarkan wreath tersebut menghiasi rumah Anda sepanjang tahun, baik sebagai hiasan pintu, centerpiece, atau hiasan di dapur Anda.
Penulis Tabita Diela
|
EditorLatief
KOMPAS.com - Tidak semua dekorasi Natal hanya bisa Anda pajang dalam nuansa perayaan Natal. Beberapa barang dekorasi yang biasanya diasosiasikan dengan perayaan Natal sebenarnya cukup netral dan tidak ada salahnya digunakan sepanjang tahun. Berikut ini beberapa contohnya yang diambil dari Huffington Post.

Ornamen pertama yang bisa Anda pertahankan hingga tahun baru, atau bahkan sepanjang tahun adalah barang-barang bercorak kotak-kotak. Beberapa dekorasi itu misalnya taplak meja bercorak kotak-kotak, hingga corak sofa kotak-kotak yang bisa tampil istimewa sepanjang tahun.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

www.houzz.com Jika Anda memiliki cemara-cemara cantik di halaman rumah yang Anda jadikan hiasan pada waktu Perayaan Natal, Anda bisa membiarkannya, setidaknya sampai perayaan tahun baru.
Ornamen kedua adalah untaian lampu, khususnya yang berwarna putih atau putih kekuningan. Gunakan untaian lampu tersebut sebagai lampu hias di kamar anak, lampu tidur, atau hiasan di ruang keluarga Anda. Lilitkan di bagian kepala tempat tidur anak Anda atau di sekeliling cermin. Warnanya yang sederhana namun elegan mampu memperindah interior rumah Anda.

www.houzz.com Biarkan bunga-bunga segar tetap menghiasi rumah Anda sepanjang tahun. Jika sudah layu, Anda tentu bisa menggantinya dengan bunga yang baru.
Ornamen ketiga adalah tanaman hias. Jika Anda memiliki cemara-cemara cantik di halaman rumah yang Anda jadikan hiasan pada waktu Perayaan Natal, Anda bisa membiarkannya, setidaknya sampai perayaan tahun baru.

Ornamen keempat adalah bunga-bunga segar di dalam rumah. Biarkan bunga-bunga segar tetap menghiasi rumah Anda sepanjang tahun. Jika sudah layu, Anda tentu bisa menggantinya dengan bunga yang baru.

Anda juga bisa membawa pot bunga ke dalam rumah. Dengan cara ini, Anda tidak perlu mengganti bunga-bunga cantik tersebut. Anda hanya perlu merawatnya.

www.houzz.com Biarkan bunga-bunga segar tetap menghiasi rumah Anda sepanjang tahun. Jika sudah layu, Anda tentu bisa menggantinya dengan bunga yang baru.
Ornamen kelima adalah wreath atau lingkaran Natal cantik yang biasa menghiasi pintu depan rumah. Tidak ada salahnya membiarkan wreath tersebut menghiasi rumah Anda sepanjang tahun, baik sebagai hiasan pintu, centerpiece, atau hiasan di dapur Anda.

Beruntung, Anda bisa menemukan barang-barang ini pada "cuci gudang" sesudah perayaan Natal. Meski lebih murah, namun Anda tetap bisa membuat rumah Anda tampil apik dan unik sepanjang tahun.

Selamat berkarya!

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.