LEGO Resmi Luncurkan Minitur Marina Bay Sands

Kompas.com - 04/12/2013, 18:48 WIB
Para responden sepakat, Marina Bay Sands memiliki ciri khas tersendiri. Karena itulah, tidak heran jika bentuknya sama seperti bangunan aslinya. TLG Para responden sepakat, Marina Bay Sands memiliki ciri khas tersendiri. Karena itulah, tidak heran jika bentuknya sama seperti bangunan aslinya.
Penulis Tabita Diela
|
EditorLatief
KOMPAS.com - LEGO kembali mewarnai dunia arsitektur mancanegara. Setelah meluncurkan koleksi Sydney Opera House di Australia dalam seri LEGO Architecture pertengahan tahun ini, perusahaan tersebut kembali mengeluarkan koleksi terbaru seri tersebut dengan ikon berbeda.

Melalui siaran pers kepada media, Rabu (4/12/2013), yang diterima KOMPAS.com, The LEGO Group (TLG) secara resmi mengumumkan bahwa pihaknya memilih Marina Bay Sands sebagai ikon keajaiban arsitektur moderen selanjutnya. Marina Bay Sands ternyata terpilih melalui pemungutan suara secara online di situs LEGO Architecture.

AFP Kabut asap menghalangi sinar matahari di atas hotel-hotel di Marina Bay Sands dan pusat bisnis di Singapura, Rabu (19/6).
Para responden sepakat, Marina Bay Sands memiliki ciri khas tersendiri. Karena itulah, tidak heran jika bentuknya sama seperti bangunan aslinya. Miniatur terbuat dari bata LEGO juga menampilkan keunikan tersebut, khususnya tiga menara dan Sands Skypark.

Pemilihan Marina Bay Sands tidak hanya menjadi salah satu milestone penting bagi LEGO. Hal ini juga penting bagi Marina Bay Sands.

"Marina Bay Sands merasa terhormat terpilih sebagai salah satu bangunan yang menjadi ciri khas Singapura dan sebagai ikon dari susunan-susunan balok LEGO yang legendaris tersebut. Marina Bay Sands sering dilihat sebagai karya seni dengan arsitektur memukau dan LEGO Architecture ini memungkinkan pengunjung dari berbagai penjuru dunia membawa pulang potongan bangunan ikonik Singapura tersebut," ujar Maunik Thacker, Senior Vice President of Marketing Marina Bay Sands.

Dia juga mengungkapkan bahwa LEGO telah menginspirasi banyak orang dengan kreativitas tanpa batas dalam menyusun potongan-potongan balok LEGO. Ia berharap, hal ini akan melanjutkan kreativitas tersebut dengan model Marina Bay Sands (Baca: Lagi, Lego Rilis Koleksi Baru "Architecture Studio").

Koleksi terbaru LEGO ini merupakan model edisi terbatas. Selain di beberapa toko buku di Indonesia, pusat perbelanjaan dan toko mainan, Anda juga bisa mendapatkannya langsung di toko cenderamata hotel Marina Bay Sands, toko cenderamata di ArtScience Museum Singapira, dan beberapa toko LEGO terpilih.

Tertarik?

Baca tentang
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X