Akhirnya... Eddy Hussy Terpilih Jadi Ketua DPP REI!

Kompas.com - 27/11/2013, 17:50 WIB
Eddy Hussy menggantikan Setyo Maharso yang habis masa jabatannya untuk masa kerja 2010-2013. Eddy Hussy sebelumnya aktif dan menjabat Sekretaris Jenderal REI. batam.tribunnews.comEddy Hussy menggantikan Setyo Maharso yang habis masa jabatannya untuk masa kerja 2010-2013. Eddy Hussy sebelumnya aktif dan menjabat Sekretaris Jenderal REI.
|
EditorLatief
JAKARTA, KOMPAS.com - Tampuk pimpinan asosiasi pengembang Real Estate Indonesia (REI) periode 2013-2016 akhirnya dipegang oleh Eddy Hussy. Eddy bersama Hari Raharta Sudrajat menjungkalkan rivalnya, Teguh Kinarto, dengan kemenangan suara 87-83 dari total 175 suara. Lima suara dibatalkan.

Dengan hasil tersebut, Eddy Hussy menggantikan Setyo Maharso yang habis masa jabatannya untuk masa kerja 2010-2013. Eddy Hussy sebelumnya aktif dan menjabat Sekretaris Jenderal REI.

Eddy Hussy menjanjikan akan menuntaskan masalah pembiayaan properti terutama perumahan, kebijakan BI dan program lainnya.

"Hal pertama tentu saja akan menyusun pengurus dalam rapat pleno nanti," ujar Eddy.

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X