Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menutup 2013, Sinarmas Land Lansir Produk Baru

Kompas.com - 08/11/2013, 16:54 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Mewarnai penghujung 2013, Sinarmas Land melansir produk baru bertajuk klaster Whitsand. Klaster teranyar ini menempati area seluas 6 hektar dan memiliki akses ganda jalur bandara dan jalur alternatif. Selain itu, Whitsand berada di antara BSD City dan Serpong.

Sinarmas Land merancang Whitsand sebagai hunian bernuansa pantai lengkap dengan fasilitas  resor pantai dan hamparan pasir putih yang dibangun tepat di depan deretan rumah yang berada di area Phi Phi Club.

Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land, Ishak Chandra, mengatakan, klaster Whitsand merupakan salah satu hunian terbaik tidak hanya dari segi kemewahan dan kualitas tetapi juga dari segi kenyamanan dalam menikmati kehidupan.

"Oleh karena itu kami menyajikan nuansa resort yang berbeda dengan menghadirkan suasana pantai sehingga para penghuninya bisa merasakan atmosfer liburan di pantai yang santai  setiap harinya sembari menikmati hamparan pasir putih," jelas Ishak seperti dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Jumat (8/11/2013).

Whitsand mengadopsi gaya perumahan Victoria modern. Tersedia 43 unit rumah dan 14 unit kavling dengan 4 tipe yakni  tipe 8  (132/160-176), tipe 9 (176/198), tipe 10 (220/250), dan tipe 12 (288/360).

Sebagai fasilitas penunjang, akan dikembangkan Thematic Lagoon Pool seluas 1,6 Ha dengan 3 Club yang bertema khusus, jogging track, jalur pedestrian yang terpisah dengan jalan utama, hingga taman sebagai ruang terbuka hijau. Selain itu, para penghuni juga akan menikmati fasilitas double security access serta smart home security.

Klaster Whitsand berada di Greenwich Park, sebuah kawasan hunian eksklusif terbaru yang dikembangkan di atas lahan seluas 47,7 Ha. Greenwich Park akan dilengkapi dengan Taman Komunitas dan connectivity path sepanjang 6 km yang dapat diakses hanya dengan berjalan kaki, sepeda ataupun segway tanpa batas dan aman.

 

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com