Kompas.com - 08/11/2013, 16:54 WIB
Prototipe kamar tidur rumah klaster Whitsand, BSD City. sinarmas landPrototipe kamar tidur rumah klaster Whitsand, BSD City.
|
EditorHilda B Alexander

JAKARTA, KOMPAS.com - Mewarnai penghujung 2013, Sinarmas Land melansir produk baru bertajuk klaster Whitsand. Klaster teranyar ini menempati area seluas 6 hektar dan memiliki akses ganda jalur bandara dan jalur alternatif. Selain itu, Whitsand berada di antara BSD City dan Serpong.

Sinarmas Land merancang Whitsand sebagai hunian bernuansa pantai lengkap dengan fasilitas  resor pantai dan hamparan pasir putih yang dibangun tepat di depan deretan rumah yang berada di area Phi Phi Club.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land, Ishak Chandra, mengatakan, klaster Whitsand merupakan salah satu hunian terbaik tidak hanya dari segi kemewahan dan kualitas tetapi juga dari segi kenyamanan dalam menikmati kehidupan.

"Oleh karena itu kami menyajikan nuansa resort yang berbeda dengan menghadirkan suasana pantai sehingga para penghuninya bisa merasakan atmosfer liburan di pantai yang santai  setiap harinya sembari menikmati hamparan pasir putih," jelas Ishak seperti dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Jumat (8/11/2013).

Whitsand mengadopsi gaya perumahan Victoria modern. Tersedia 43 unit rumah dan 14 unit kavling dengan 4 tipe yakni  tipe 8  (132/160-176), tipe 9 (176/198), tipe 10 (220/250), dan tipe 12 (288/360).

Sebagai fasilitas penunjang, akan dikembangkan Thematic Lagoon Pool seluas 1,6 Ha dengan 3 Club yang bertema khusus, jogging track, jalur pedestrian yang terpisah dengan jalan utama, hingga taman sebagai ruang terbuka hijau. Selain itu, para penghuni juga akan menikmati fasilitas double security access serta smart home security.

Klaster Whitsand berada di Greenwich Park, sebuah kawasan hunian eksklusif terbaru yang dikembangkan di atas lahan seluas 47,7 Ha. Greenwich Park akan dilengkapi dengan Taman Komunitas dan connectivity path sepanjang 6 km yang dapat diakses hanya dengan berjalan kaki, sepeda ataupun segway tanpa batas dan aman.

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.