Ada-ada Saja... Tisu dari Emas Mulai Diproduksi

Kompas.com - 24/10/2013, 11:01 WIB
Gulungan tisu yang terbuat dari emas 22 karat. www.dailymail.co.ukGulungan tisu yang terbuat dari emas 22 karat.
Penulis Tabita Diela
|
EditorHilda B Alexander
KOMPAS.com — Kekayaan tidak bisa membeli segalanya. Namun, bagi sebagian orang, kekayaan memberikan kemampuan untuk membeli barang-barang mewah yang sebenarnya tidak diperlukan. Salah satunya, gulungan kertas tisu toilet yang dibuat dari emas.

Adalah perusahaan asal Australia yang memproduksi The Toilet Paper Man, gulungan kertas tisu 22 karat. Kertas tisu tersebut dibanderol dengan harga 1.376.900 dollar AS (Rp 15,5 miliar).

Situs resmi The Toilet Paper Man mengklaim bahwa setiap gulungankertas tisu yang terjual akan dikirim bersama dengan sebotol sampanye gratis. Seorang pegawai secara khusus akan mengantarkan rol kertas tisu emas menuju rumah Anda.

The Toilet Paper Man terinspirasi fenomena kemewahan ala Dubai. Beberapa hotel mewah di kota ini memiliki dudukan toilet terbuat dari emas, serta tempat untuk tisu toilet yang terbuat dari emas. Oleh karena itu, perusahaan tersebut memutuskan untuk membuat tisu dari emas.

Proses pembuatan tisu ini memakan waktu empat tahun. Ketika digunakan, lapisan emas akan berjatuhan ke lantai kamar mandi Anda. Hal ini justru akan menambah keindahan kamar mandi Anda. Kertas tisu ini memiliki tiga helai untuk memastikan kenyamanan penggunanya.

Jika tertarik, maka Anda masih punya kesempatan. Namun, perusahaan ini baru mampu menyediakan satu gulung kertas tisu dari emas. "Kami hanya mampu memproduksi satu gulung dalam tahap ini. Gulungan tersebut akan dibungkus dengan pembungkus kado. Ini 100 persen bisa digunakan dan aman, serta dibuat dengan rasa bangga," ujar perusahaan tersebut.



Sumber Dailymail
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X