Kompas.com - 02/10/2013, 14:24 WIB
Wahlberg juga menempatkan kolam renang yang luas dengan pemandangan Benedict Canyon dengan fitur lapangan hijau.  www.dailymail.co.ukWahlberg juga menempatkan kolam renang yang luas dengan pemandangan Benedict Canyon dengan fitur lapangan hijau.
Penulis Latief
|
EditorLatief
KOMPAS.com - Aktor Mark Wahlberg akhirnya menjual mansion mewahnya di Beverly Hills setelah lima tahun ia pasarkan di pasar properti. Awalnya, aktor berusia 42 tahun itu memberi harga jual senilai 15, 9 juta dolar AS atau sekitar Rp 183 miliar. Tetapi, kemudian ia menurunkan tawaran itu menjadi 12,9 juta Dolar AS atau setara Rp 149 miliar.

www.dailymail.co.uk Rumah besar dan mewah miliknya itu menawarkan ruang tamu, ruang menonton film untuk istrinya Rhea dan keempat anaknya, serta sebuah studio rekaman.
Rumah besar dan mewah miliknya itu menawarkan ruang tamu, ruang menonton film untuk istrinya Rhea dan keempat anaknya, serta sebuah studio rekaman. Selain itu, pemeran film Marky Mark And The Funky Bunch itu juga melengkapi rumah ini dengan fasilitas ruang kebugaran, ring tinju ukuran kompetisi, lapangan basket, badminton, serta lapangan tenis. Ia juga menempatkan kolam renang yang luas dengan pemandangan Benedict Canyon dengan fitur lapangan hijau. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

www.dailymail.co.uk Selain itu, Wahlberg juga melengkapi rumah ini dengan fasilitas ruang kebugaran, ring tinju ukuran kompetisi, lapangan basket, badminton, serta lapangan tenis.
Lalu, berapa sebetulnya Wahlberfg membeli rumah mewah ini? Dia mengaku membeli properti ini pada 2001 hanya seharga 5 juta dolar AS dan menghabiskan dua tahun untuk merenovasinya.

www.dailymail.co.uk Walnya, Wahlberg memberi harga jual senilai 15, 9 juta dolar AS atau sekitar Rp 183 miliar. Tetapi, kemudian ia menurunkan tawaran itu menjadi 12,9 juta Dolar AS atau setara Rp 149 miliar.
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Dailymail
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.