Kompas.com - 01/10/2013, 22:29 WIB
|
EditorHilda B Alexander
DENPASAR, KOMPAS.com — Aston Bali Beach Resort & Spa secara resmi berganti nama menjadi Grand Aston Bali Beach Resort. Perubahan nama ini dilakukan setelah renovasi dan perbaikan seluruh bagian resor rampung.

Dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Selasa (1/10/2013), Archipelago International selaku pengelola hotel ini menyatakan bahwa renovasi yang dilakukan adalah mengubah tampilan interior dan eksterior menjadi lebih otentik dan menarik yang memadukan gaya kontemporer dan tradisional Bali.

Setiap kamar dari total 187 unit dirancang memiliki pemandangan taman, kolam renang atau laut, dan balkon pribadi. Ukuran kamar-kamar tersebut mulai dari 45 meter persegi untuk tipe deluxe room hingga 320 meter persegi untuk tipe ocean view suite.
 
Aston juga melakukan peluncuran kembali empat restorannya yakni Bali Luna, Grand Benoa Resto, Giorgio, dan By The C. Dua bar dan Samudra Lounge juga ikut mengalami perubahan signifikan terkait eksterior dan interior.

Archipelago International merupakan salah satu operator hotel dengan portofolio lebih dari 67 hotel dan 12.000 kamar serta lebih dari 95 properti sedang dalam pembangunan di Indonesia, Filipina, dan Malaysia.
 
Archipelago mengoperasikan beberapa hotel dengan brand Grand Aston, Aston, Aston City, Alana, Harper, Quest, favehotels, NEO, dan Kamuela yang menawarkan pilihan mulai dari vila mewah dengan kolam renang pribadi hingga apartemen dan hotel kelas ekonomi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.