Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Awas... Peringatan Khusus Orangtua, Sofa Tidur Bisa Mematikan!

Kompas.com - 25/09/2013, 13:33 WIB
Tabita Diela,
M Latief

Tim Redaksi

Sumber Dailymail

NEW YORK, KOMPAS.com - Aissante Diallo (3) ditemukan tewas di apartemen yang ada di daerah Harlem, New York, Amerika Serikat, Minggu (22/9/2013). Menurut New York Police Department, kemungkinan Aissante meninggal akibat tercekik ketika bermain dengan tempat tidur sofa bersama saudara perempuannya berusia 10 tahun.

Sekitar pukul enam sore, Aissante bermain di apartemen keluarganya di West 140th Street. Ketika itu, dia terjebak bersama saudara perempuannya, namun saudaranya berhasil meloloskan diri.

Saat itu, Aissante tidak hanya bermain berdua, karena masih ada seorang saudara perempuan lainnya berusia lima tahun. Ketiganya seharusnya tengah dijaga oleh pacar ibunya. Sayangnya, menurut New York Post, keberadaan pria tersebut saat kejadian tidak diketahui. Sejauh ini, keterangannya tidak konsisten.

"Ini adalah kejadian mengerikan yang bisa terjadi pada semua orang," tutur Arthur Dash (35), tetangga yang tinggal persis di bawah apartemen milik keluarga anak-anak itu.

Dia menambahkan pada New York Post, "Hal-hal seperti ini adalah tragedi yang hanya bisa Anda doakan. Ini adalah gedung yang hening dan keluarganya merupakan keluarga yang sangat baik".

Komentar juga datang dari tetangga lain, yang tidak disebutkan namanya oleh CBS. "Anda mencoba untuk membuat rumah yang aman bagi anak-anak, namun kemudian ada hal kecil yang bahkan tidak Anda sadari hingga sesuatu terjadi. Ini tragedi lain di mana saat ini orangtua harus lebih menyadari (bahaya) tempat tidur sofa".

Hingga saat ini, investigasi untuk menyelidii kematian bocah itu terus berjalan. Polisi masih menunggu hasil otopsi untuk mengetahui penyebab kematian sang anak, sebelum dapat menuntut tanggung jawab atas kematiannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Dailymail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com