Awas... Peringatan Khusus Orangtua, Sofa Tidur Bisa Mematikan!

Kompas.com - 25/09/2013, 13:33 WIB
Polisi menduga, Aissante meninggal akibat tercekik ketika bermain dengan tempat tidur sofa ini bersama saudara perempuannya yang berusia 10 tahun. www.dailymail.co.ukPolisi menduga, Aissante meninggal akibat tercekik ketika bermain dengan tempat tidur sofa ini bersama saudara perempuannya yang berusia 10 tahun.
Penulis Tabita Diela
|
EditorLatief
NEW YORK, KOMPAS.com - Aissante Diallo (3) ditemukan tewas di apartemen yang ada di daerah Harlem, New York, Amerika Serikat, Minggu (22/9/2013). Menurut New York Police Department, kemungkinan Aissante meninggal akibat tercekik ketika bermain dengan tempat tidur sofa bersama saudara perempuannya berusia 10 tahun.

Sekitar pukul enam sore, Aissante bermain di apartemen keluarganya di West 140th Street. Ketika itu, dia terjebak bersama saudara perempuannya, namun saudaranya berhasil meloloskan diri.

Saat itu, Aissante tidak hanya bermain berdua, karena masih ada seorang saudara perempuan lainnya berusia lima tahun. Ketiganya seharusnya tengah dijaga oleh pacar ibunya. Sayangnya, menurut New York Post, keberadaan pria tersebut saat kejadian tidak diketahui. Sejauh ini, keterangannya tidak konsisten.

www.dailymail.co.uk Sekitar pukul enam sore, Aissante bermain di apartemen keluarganya di West 140th Street. Ketika itu, dia terjebak bersama saudara perempuannya, namun saudaranya berhasil meloloskan diri.
"Ini adalah kejadian mengerikan yang bisa terjadi pada semua orang," tutur Arthur Dash (35), tetangga yang tinggal persis di bawah apartemen milik keluarga anak-anak itu.

Dia menambahkan pada New York Post, "Hal-hal seperti ini adalah tragedi yang hanya bisa Anda doakan. Ini adalah gedung yang hening dan keluarganya merupakan keluarga yang sangat baik".

Komentar juga datang dari tetangga lain, yang tidak disebutkan namanya oleh CBS. "Anda mencoba untuk membuat rumah yang aman bagi anak-anak, namun kemudian ada hal kecil yang bahkan tidak Anda sadari hingga sesuatu terjadi. Ini tragedi lain di mana saat ini orangtua harus lebih menyadari (bahaya) tempat tidur sofa".

Hingga saat ini, investigasi untuk menyelidii kematian bocah itu terus berjalan. Polisi masih menunggu hasil otopsi untuk mengetahui penyebab kematian sang anak, sebelum dapat menuntut tanggung jawab atas kematiannya.



Sumber Dailymail
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X