Kompas.com - 12/09/2013, 09:09 WIB
|
EditorHilda B Alexander

NEW YORK, KOMPAS.com - Ingin merasakan hidup modern di kota dinamis seperti New York? Mulailah mempertimbangkan penawaran Jon Bon Jovi, si bintang rock beken itu.

Bon Jovi diketahui telah memangkas harga jual hunian mewahnya di kota New York, Amerika Serikat, menjadi 39,9 juta dollar AS (Rp 451,3 miliar), dari sebelumnya 42 juta dollar AS (Rp 475,1 miliar).

Penyanyi berambut pirang ini membeli penthouse tersebut pada 2007 senilai 24 juta dollar AS (Rp 271,5 miliar). Di dalam unit berkonsep duplex ini terdapat lima kamar tidur, dan lima kamar mandi dalam desain interior modern kontemporer.

Tak hanya itu, pembagian ruang dengan dimensi besar dibuat sesuai dengan fungsinya. Bagi siapa pun yang memiliki hunian di jantung kota ini akan sangat beruntung, karena di dalamnya terdapat perapian kayu, tiga teras yang dilengkapi taman, dan bentuk jendela yang melengkung. Pemandangan kota metropolitan New York dapat dinikmati secara dramatis dari dalam penthouse ini.

Pelantun hits "Blaze of Glory" ini merupakan salah satu pesohor yang diabadikan namanya dalam Songwriters Hall of Fame pada 2009. Namun, untuk urusan jual apartemen, Bon Jovi tak sendiri. Selebriti lain yang ingin menjual unit apartemen mewahnya adalah Rosie O'Donnell. Harganya jauh lebih rendah, yakni 10,9 juta dollar AS (Rp 123,3 miliar).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.