Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Duta Anggada Siap Bangun Dua Pencakar Langit Baru

Kompas.com - 04/09/2013, 09:21 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengembang PT Duta Anggada Realty, bersiap untuk mendiversifikasi portofolionya di atas lahan seluas 2 hektar di Jakarta.
Menurut General Manager Marketing Duta Anggada Realty, Franky Widjaja, pihaknya akan memanfaatkan lahan seluas itu untuk dikembangkan dua pencakar langit baru. Masing-masing gedung perkantoran dan apartemen.

"Proyek baru ini akan mulai dijalankan pada 2014 mendatang bersamaan dengan rampungnya konstruksi struktur Sinarmas MISG Tower. Bedanya, jika Sinarmas MISG Tower kami bekerjasama dengan Sinarmas Land, untuk proyek terbaru ini, kami bekerja sendiri," papar Franky kepada Kompas.com, Selasa (3/9/2013).

Dua gedung jangkung tersebut, kata Franky, akan dipasarkan secara sewa dan strata dengan klasifikasi kelas A. Untuk diketahui, harga perkantoran sewa saat ini sudah bertengger di angka Rp 350.000-Rp 500.000 per meter persegi, sementara harga apartemen premium mencapai Rp 35 juta per meter persegi ke atas.

Selain memanfaatkan land bank seluas 2 hektar yang berada di belakang Chase Plaza tersebut, Duta Anggada juga akan memulai pembangunan menara apartemen baru di Park Center Pulomas. Tower I sedang mereka kerjakan dengan jumlah 600 unit. Harga yang dibanderol mulai dari Rp 550 juta hingga Rp 1,3 miliar. 

Sementara pembangunan hotel bintang 4 mereka di Bali akan dikelola oleh Grup Hilton dan beroperasi akhir 2013.

Duta Anggada Realty telah mempersiapkan belanja modal sebesar Rp 700 miliar untuk merealisasikan proyek-proyek tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com