KONSULTASI INVESTASISteven Eric Lazuardi
Sekilas tentang Steven The Steven Eric Lazuardi adalah konsultan Hokiplus. Lahir di Jambi, 2 Januari 1975, Steven mendalami ilmu china kuno dari nenek dan orangtuanya.Ia beberapa kali tampil di televisi swasta.

Biar Lebih Hoki... Tahun Depan Anda Harus Punya Anak Lagi!

Kompas.com - 27/08/2013, 15:16 WIB
Sementara berdasarkan grafik rezeki perorangan terlihat jelas, bila yang memimpin usaha sebelumnya adalah diri Anda sendiri, maka pada usia 42 tahun bisnis Anda akan menanjak naik 40 persen. hokiplusSementara berdasarkan grafik rezeki perorangan terlihat jelas, bila yang memimpin usaha sebelumnya adalah diri Anda sendiri, maka pada usia 42 tahun bisnis Anda akan menanjak naik 40 persen.
EditorLatief
Tanya:

Selamat siang Bapak Steven, semoga Bapak selalu dalam keadaan sehat.

Nama saya Dewi. Saya lahir tengah malam pada 2 Desember 1971. Suami saya lahir pada
7 September 1956, sementara anak saya lahir 23 Agustus 2002 jam 10 malam. 

Atas semua data tersebut, saya mohon petunjuk dari Bapak untuk karir saya, khususnya
pekerjaan apa yang cocok untuk saya geluti? Apakah berbisnis minyak bumi dan membuka
lapangan futsal cocok untuk saya? Soal lainnya, posisi rumah dan usaha sebaiknya menghadap ke arah mana?

Perlu Bapak ketahui, bahwa beberapa tahun terakhir ini suami saya berulang kali ditipu orang
sehingga mengalami sakit psikis.

Terima kasih atas saran dan jawaban Bapak.

Salam!

Jawab:

Terima kasih atas email yang telah Anda kirimkan. Saya mohon maaf atas keterlambatan merespon jawaban karena kesibukan menyelesaikan tugas keseharian maupun tugas di lapangan.

Jujur saja, saya sangat terharu dan merasakan keprihatinan mendalam melihat kenyataan bahwa suami Ibu Dewi tertimpa masalah. Semoga Tuhan selalu melindungi Anda dan keluarga, serta diberikan jalan keluar terbaik agar masa depan terbuka lebar, situasi kehidupan dan ekonomi keluarga Anda segera teratasi dan pulih kembali.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X