Kompas.com - 23/08/2013, 21:19 WIB
Ada-ada saja penemuan baru setiap harinya. Mulai dari penemuan-penemun penting yang dapat meningkatkan efisiensi, hingga penemuan-penemuan menarik untuk hiburan. www.dailymail.co.ukAda-ada saja penemuan baru setiap harinya. Mulai dari penemuan-penemun penting yang dapat meningkatkan efisiensi, hingga penemuan-penemuan menarik untuk hiburan.
Penulis Tabita Diela
|
EditorHilda B Alexander
www.dailymail.co.uk Salah satu
www.dailymail.co.uk Dengan stiker ini, Anda bisa
www.dailymail.co.uk Stiker-stiker garasi tersebut merepresentasikan berbagai alat transportasi mewah dan menakjubkan. Anda bisa menemukan mobil balap Formula 1, kapal pesiar, mobil pemadam kebakaran, bahkan pesawat jet.
www.dailymail.co.uk Gambar-gambar yang ditawarkan begitu realistis dan mendetil. Tanpa diperhatikan lebih detil, siapapun yang melihatnya pasti pecaya.
KOMPAS.com — Ada-ada saja penemuan baru setiap harinya. Mulai dari penemuan-penemuan penting yang dapat meningkatkan efisiensi, hingga penemuan-penemuan menarik untuk hiburan.

Salah satu "penemuan hiburan" tersebut adalah stiker unik yang bisa mengubah tampilan garasi seketika. Stiker tersebut sangat berguna untuk mengecoh tetangga dan mungkin pihak-pihak tak bertanggung jawab.

Isi garasi rumah dapat menjadi indikator status sosial dan ekonomi seseorang. Memang, tidak semua orang tertarik memamerkan harta bendanya yang ada di dalam garasi. Sebaliknya, sebagian orang lain senang mempertontonkan apa yang mereka miliki. Lantas, bagaimana jika   tak mampu mengisi garasi dengan barang-barang koleksi mewah?

Sebuah stiker mural unik seharga 84 poundsterling (Rp 1,4 juta) bisa menjawab kekhawatiran Anda. Dengan stiker ini, Anda bisa "memamerkan" berbagai mobil antik, motor-motor besar penuh gaya, dan moda transportasi mewah lainnya. Caranya cukup mudah, yaitu hanya dengan menempelkan gambar tersebut ke permukaan pintu garasi.

Stiker-stiker garasi tersebut merepresentasikan berbagai alat transportasi mewah dan menakjubkan. Anda bisa menemukan mobil balap Formula 1, kapal pesiar, mobil pemadam kebakaran, bahkan pesawat jet. Gambar-gambar yang ditawarkan begitu realistis dan mendetail. Tanpa diperhatikan lebih detail, siapa pun yang melihatnya pasti pecaya.

Stiker-stiker tersebut tersedia dalam berbagai ukuran, bahkan ada yang setinggi 4,87 meter. Varian ukuran tersebut membuat pemiliknya bisa "memamerkan" mobil balap, pesawat, bahkan kapal pesiar mewah.

Latar belakang pembuatan stiker ini sebenarnya sederhana. Manajer umum perusahaan yang menciptakan stiker ini, Verena Lenninghausen (32), berpendapat bahwa pintu garasi selalu tampak kusam, jelek, dan sering sekali memperburuk tampilan rumah yang sebenarnya dipelihara dengan baik.

"Untuk itu, motif tiga dimensi yang dicetak sangat realistis. Motif tersebut akan membuat para tetangga, teman, dan orang-orang yang melewati rumah diam, terkecoh, dan menatapnya," ujar Lenninghausen.

Stiker yang dibuat Lenninghausen berkualitas baik dan cocok digunakan di luar rumah. Reklame  garasi dibuat dari material khusus, tidak sama dengan kain terpal truk, tetapi memiliki struktur yang lebih baik. Selain itu, tidak mudah robek, dapat dipotong tanpa merusak stiker, dan benar-benar tahan menghadapi cuaca.

Kendati hanya stiker, tetapi responsnya luar biasa. Setelah dipasang pada garasi mereka, pelanggan sering menghubungi Lenninghausen kembali hanya untuk mengungkapkan betapa mereka dan tetangga mereka menyukainya.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Dailymail
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.