Rumah Pertama Direnovasi, Katy Perry Tinggal di Rumah Seharga Rp 73,8 Miliar

Kompas.com - 09/08/2013, 11:54 WIB
Penulis Tabita Diela
|
EditorHilda B Alexander
www.dailymail.co.uk Rumah Katy dibangun tahun 1950-an di Mullholland Drive, Hollywood Hills, Los Angeles, Amerika Serikat. Berada di atas tanah yang luas, 0,9 hektar dan bangunan 360,8 meter persegi. Pepohonan memenuhi tanah-tanah di area rumah.
www.dailymail.co.uk Katy dan keluarga dapat menikmati berbagai fasilitas bintang lima seperti kolam renang, balkon-balkon berukuran besar, rumah khusus untuk tamu, serta taman tropis untuk bersantai.
www.dailymail.co.uk Katy juga memiliki rumah kedua yang memiliki gaya modern dengan banyak aksen kayu.
www.dailymail.co.uk Dibangun pada 1953, rumah modern ini memiliki konsep terbuka (open floor plan). Meski terbuka, di dalamnya terdapat lima kamar tidur dan tiga kamar mandi.
www.dailymail.co.uk Ukuran jendelanya, besar, berpagar dan memiliki fasilitas kolam renang, dapur modern berteknologi tinggi, dan kamar mandi berfitur modern.
KOMPAS.com - Katy Perry, penyanyi yang dikenal juga dengan kostum dan aksi panggung uniknya ini memiliki rencana merenovasi rumah peristirahatannya di Hollywood Hills. Rumah seharga 4,3 juta dollar AS (Rp 44,1 miliar) tersebut berlanggam Spanyol.

Kira-kira, bagaimanakah hasil renovasinya? Yang pasti, sementara rumah ini berada dalam  perbaikan, Katy Perry dikabarkan tinggal tidak jauh dalam rumah mewah di daerah yang sama seharga 7,2 juta dollar AS (Rp 73,8 miliar).

Foto-foto yang dipublikasikan Dailymail menampilkan rumah mewah Katy Perry. Sayangnya, dalam foto tersebut sama sekali tidak tampak kegiatan renovasi yang berarti. Hanya tampak rumah yang dibangun tahun 1950-an di Mullholland Drive, Hollywood Hills, Los Angeles, Amerika Serikat tersebut berada di atas tanah yang luas, 0,9 hektar. Bangunannya seluas 360,8 meter persegi. Pepohonan memenuhi tanah-tanah di area rumah.

Lokasinya yang khas membuat rumah berisi tiga kamar tidur dan tiga kamar mandi ini memiliki pemandaan sisi bukit nan indah. Katy dan keluarga dapat menikmati berbagai fasilitas bintang lima seperti kolam renang, balkon-balkon berukuran besar, rumah khusus untuk tamu, serta taman tropis untuk bersantai.

Selain di sini, Katy juga memiliki rumah yang berlokasi tidak jauh dari sana. Di tempat inilah kabarnya ia menghabiskan waktu sembari menunggu rumah bergaya Spanyolnya rampung. Rumah ini memiliki gaya modern dengan banyak aksen kayu. Dibangun pada 1953, rumah modern ini memiliki konsep terbuka (open floor plan). Meski terbuka, di dalamnya terdapat lima kamar tidur dan tiga kamar mandi. Ukuran jendelanya, besar, berpagar dan memiliki fasilitas kolam renang, dapur modern berteknologi tinggi, dan kamar mandi berfitur modern.

Dari luar, rumah tersebut tampak khas karena bentuk atapnya yang menyudut. Penggunaan banyak jendela kaca juga memberikan karakter tersendiri. Secara garis besar, rumah ini memiliki konsep menyatukan gaya hidup di dalam dan di luar ruangan tanpa kehilangan kesan mewahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Dailymail


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.