Kompas.com - 09/08/2013, 10:54 WIB
Penulis Tabita Diela
|
EditorHilda B Alexander
KOMPAS.com — Bintang-bintang Hollywood tampaknya selalu tertarik berinvestasi di bidang properti. Tidak terkecuali Amanda Seyfried, aktris cantik asal Amerika Serikat pemeran film yang terinspirasi kehidupan bintang porno tahun 1970-an, Linda Lovelace.

Amanda dikabarkan memiliki hunian ultramodern di New York dan mansion mewah di Los Angeles. Kedua rumah milik bintang berusia 27 tahun ini tentu dimanfaatkannya sebagai tempat  bersantai sekaligus berpesta. Dobel rumahnya, dobel pula serunya.

Hunian ultramodern di New York ia beli pada 2010 lalu dan berlokasi di area Greenwich Village. Harganya saat itu 1,87 juta dollar AS atau setara dengan Rp 19,1 miliar. Setahun kemudian,  Amanda membeli rumah keduanya yang berlokasi di Hollywood Hills, Los Angeles, seharga 1,85 juta dollar AS atau sekitar Rp 18,9 miliar.

Di Greenwich Village, hunian Amanda merupakan kondominium Devonshire House berukuran 
139,3 meter persegi. Kondominium ini dilengkapi dengan dua kamar tidur dan dua kamar mandi. Ia merenovasinya dengan dekor kontemporer, lantai kayu, serta sebuah pusat kebugaran pribadi. Selain Amanda, aktor tenar Alec Baldwin juga berdiam di Devonshire House.

Bagaimana dengan hunian keduanya? Tidak kalah istimewa. Rumah tersebut mencakup tiga kamar tidur, tiga kamar mandi, sebuah kolam renang pribadi, dan ruang makan formal. Bahkan, rumah ini juga memiliki dek untuk melihat pemandangan dan sebuah "ruang matahari". Amanda dapat menikmati hangatnya sinar matahari tanpa perlu meninggalkan rumah.

Kita tunggu saja, akankah Linda Lovelace mampu menggenjot karier Amanda? Jika film tersebut meledak di pasaran, tidak mustahil ia akan menambah "koleksi" rumahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Dailymail


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.