BTN Gelar Mudik Gratis 1.300 Pekerja Bangunan dan Sosial

Kompas.com - 01/08/2013, 16:01 WIB
Direktur Bank BTN Evi Firmansyah dan Saut Pardede melapas 1.300  keluarga pekerja bangunan dan pekerja sosial yang bekerja dilingkungan kantor dan perumahan Bank BTN yang tersebar di wilayah Jabodetabek untuk mudik ke kampung halamannya, di Jakarta, Senin (1/8/2013). Program mudik BTN ini merupakan yang keenam kalinya dengan mengunakan 27 bus untuk memberangkatkan para pemudik.
LTF Direktur Bank BTN Evi Firmansyah dan Saut Pardede melapas 1.300 keluarga pekerja bangunan dan pekerja sosial yang bekerja dilingkungan kantor dan perumahan Bank BTN yang tersebar di wilayah Jabodetabek untuk mudik ke kampung halamannya, di Jakarta, Senin (1/8/2013). Program mudik BTN ini merupakan yang keenam kalinya dengan mengunakan 27 bus untuk memberangkatkan para pemudik.
Penulis Latief
|
EditorLatief
JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Tabungan Negara (BTN) menggelar mudik gratis bagi 1.300 pekerja bangunan dan pekerja sosial. Mereka adalah para pekerja yang bekerja di lingkungan kantor dan perumahan Bank BTN di wilayah Jabodetabek.

“Ini sebagai apresiasi dan ungkapan terima kasih kami kepada mereka yang selama ini secara tidak langsung telah turut memberikan kontribusi pada bisnis BTN, baik itu kredit konstruksi maupun KPR yang selama ini menjadi bisnis utama BTN," ujar Direktur BTN Evi Firmansyah pada acara pelepasan Mudik Bersama Bank BTN 2013 di Kelapa Gading, Jakarta, Kamis (1/8/2013).

Program mudik 2013 ini merupakan yang keenam kalinya dilaksanakan BTN. Evi mengatakan, Program Mudik Bersama Bank BTN ini dilakukan sejak 2008 dan setiap tahunnya semakin bertambah, baik dalam jumlah peserta maupun jumlah busnya. Pada pelaksanaannya tahun ini jumlah peserta mudik mencapai 1.300 peserta dengan jumlah bus sebanyak 27 unit.

Evi memaparkan, hingga akhir Juni 2013 lalu aset BTN tercatat sebesar Rp 118,595 triliun, sedangkan kredit dan pembiayaan sebesar Rp 91,403 triliun. Adapun Dana pihak ketiga (DPK) sebesar Rp 82,656 triliun dan laba bersih sebesar Rp 673 miliar.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X