Ketika Animasi "Menyergap" Kantor Perbankan....

Kompas.com - 01/08/2013, 13:27 WIB
Frost Design membuat beberapa subtema dari tiap bidang pekerjaan, suasana santai dan bermain yang seolah menceritakan kisah kota dan penduduk Melbourne sehari-hari.  www.designboom.comFrost Design membuat beberapa subtema dari tiap bidang pekerjaan, suasana santai dan bermain yang seolah menceritakan kisah kota dan penduduk Melbourne sehari-hari.
Penulis Latief
|
EditorLatief
KOMPAS.com - Baru-baru ini Frost design melengkapi desain ilustrasi untuk lingkungan kantor pusat call centre Commonwealth Bank, Melbourne, Australia. Benar-benar full animasi!

www.designboom.com Frost Design membuat beberapa subtema dari tiap bidang pekerjaan, suasana santai dan bermain yang seolah menceritakan kisah kota dan penduduk Melbourne sehari-hari.
Bekerjasama dengan desainer interior Davenport Campbell, Frost Design ditugaskan membuat animasi untuk memperbarui ruangan bekerja para karyawan. Suasana baru ini harus bisa menginspirasi dan membuat karyawannya terlibat secara emosional.

www.designboom.com Dengan warna-warna meriah, konsep animasi ini melibatkan sentuhan budaya urban di tiap-tiap ruangan karyawan. Bentuk
Dibantu ilustrator asal New York, James Gulliver Hancock, Frost Design membuat beberapa
subtema dari tiap bidang pekerjaan, suasana santai dan bermain yang seolah menceritakan kisah kota dan penduduk Melbourne sehari-hari. 

www.designboom.com Dengan warna-warna meriah, konsep animasi ini melibatkan sentuhan budaya urban di tiap-tiap ruangan karyawan. Bentuk
Dengan warna-warna meriah, konsep animasi ini melibatkan sentuhan budaya urban di tiap-tiap
ruangan karyawan. Bentuk "bahasa grafik" yang ikonik arsitektur Melbourne sangat memperkuat sentuhan ini.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X