Hard Rock Hotel Pertama di Eropa, Beroperasi Mei 2014

Kompas.com - 01/08/2013, 11:09 WIB
Salah satu properti Hard Rock International. Mereka akan membuka hotel perdananya di Eropa pada Mei 2014. worldpropertychannel.comSalah satu properti Hard Rock International. Mereka akan membuka hotel perdananya di Eropa pada Mei 2014.
|
EditorHilda B Alexander

KOMPAS.com - Tak selamanya Eropa unggul dalam segala hal. Benua yang identik dengan  kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi serta budaya adiluhung, ternyata baru akan memiliki Hard Rock Hotel pada Mei 2014 mendatang. Sementara Indonesia, merupakan negara pertama di Asia yang dimasuki Hard Rock Hotel lebih dari satu dekade silam.

Adalah pengembang Palladium Hotel Group yang akan membawa brand hotel ikonik yang terinspirasi dunia musik tersebut. Mereka membangun Hard Rock Hotel di Pulau Ibiza, Spanyol. Selain membangun properti baru, kelompok usaha ini juga akan merenovasi hotel eksisting, Fiesta, dan meleburkan menjadi Hard Rock Hotel Ibiza.

Direktur Pembangunan Hard Rock International, Josh Littman, mengatakan, Hard Rock Hotel Ibiza akan melengkapi kehadiran 32 gerai Hard Rock Cafe di Eropa selama 40 tahun.

"Kami berharap dapat membangun Hard Rock Hotel pertama di wilayah ini," kata Josh Littman.

Hard Rock International yang berbasis di Orlando, Florida, membuka gerai pertama Hard Rock Cafe di London pada tahun 1971 sebelum memperluas jaringannya secara global. Hingga kini, mereka memiliki 174 properti yang tersebar di 54 negara. Termasuk 138 kafe, 17 hotel dan tujuh kasino yang menampilkan koleksi terbanyak memorabilia musik dunia.

Hard Rock Hotel Ibiza sendiri akan mencakup restoran, ruang belanja dan hiburan yang dilengkapi dengan pertunjukan disk jockey.

"Hard Rock Hotel akan menjadi sinergi yang sempurna dengan atmosfer Ibiza sebagai pusat budaya terkenal untuk musik, dansa dan hub berkumpulnya seniman internasional," kata Josh.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X