Kompas.com - 31/07/2013, 03:59 WIB
Dalam hitungan bulan,  Pangeran William dan Kate atau Duke and Duchess of Cambridge akan segera menempati rumah itu bersama puteranya yang baru lahir, Pangeran George. 
www.dailymail.co.ukDalam hitungan bulan, Pangeran William dan Kate atau Duke and Duchess of Cambridge akan segera menempati rumah itu bersama puteranya yang baru lahir, Pangeran George.
Penulis Latief
|
EditorLatief
KOMPAS.com - Pangeran William dan Kate atau Duke and Duchess of Cambridge tengah bersiap-siap pindah ke "istana barunya", Anmer Hall. Dalam hitungan bulan, mereka akan segera menempati rumah itu bersama puteranya yang baru lahir, Pangeran George.

Saat ini, bisa dimengerti alasan Ratu Inggris yang telah meminta kepada penyewa rumah untuk mengosongkan rumah warisan kerajaan Inggris di Norfolk itu, empat tahun lebih cepat dari waktu sewa yang ditentukan.

www.dailymail.co.uk Anmer Hall pernah menjadi rumah bagi Duke dan Duchess of Kent antara tahun 1972 hingga 1990. Rumah tersebut kemudian telah disewakan hingga tahun 2017 kepada James Everett, pemilik perusahaan pembuat dapur dan perkayuan.
Anmer Hall pernah menjadi rumah bagi Duke dan Duchess of Kent antara tahun 1972 hingga 1990. Rumah tersebut kemudian telah disewakan hingga tahun 2017 kepada James Everett,
pemilik perusahaan pembuat dapur dan perkayuan.

Properti bergaya Georgian dengan 10 kamar tidur itu terletak di atas tanah Sandringham. Jaraknya hanya 3 km dari rumah besar atau "mansion" milik Ratu Inggris.

www.dailymail.co.uk Anmer Hall pernah menjadi rumah bagi Duke dan Duchess of Kent antara tahun 1972 hingga 1990. Rumah tersebut kemudian telah disewakan hingga tahun 2017 kepada James Everett, pemilik perusahaan pembuat dapur dan perkayuan.
Di rumah inilah, William pernah menghabiskan masa kecilnya. Meskipun pernah juga meninggalkan kenangan pahit bagi William, Ratu Inggris mengatakan siap memberikan properti tersebut sebagai hadiah bagi William dan Kate. Hadiah ini khususnya ditujukan untuk menyambut kelahiran bayi pertama pasangan kerajaan tersebut.

www.dailymail.co.uk Meski sudah hampir pasti bahwa Anmer Hall akan menjadi milik William dan Kate, pasangan ini baru dapat menikmatinya dalam empat tahun mendatang. Tepatnya, ketika anak mereka berusia tiga tahun.
Seperti diungkapkan di www.dailymail.co.uk, Senin (29/7/2013) lalu, Everett menyatakan akan keluar dari Anmer Hall sebelum tenggat sewa itu selesai, yang bahkan belum jatuh tempo sampai Maret 2017 mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Dailymail
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.