KONSULTASI INVESTASISteven Eric Lazuardi
Sekilas tentang Steven The Steven Eric Lazuardi adalah konsultan Hokiplus. Lahir di Jambi, 2 Januari 1975, Steven mendalami ilmu china kuno dari nenek dan orangtuanya.Ia beberapa kali tampil di televisi swasta.

Shio Kelinci, Cerdas dan Ulet Berbisnis!

Kompas.com - 21/06/2013, 13:11 WIB
Grafik hoki. hokiplusGrafik hoki.
EditorLatief
Tanya:
Salam sejahtera Bapak Steven. Saya berumur 36 tahun dan berstatus single mother dengan 2 anak perempuan. Suami saya meninggal 5 tahun lalu.

Saya lahir 17 Mei 1975 dan sekarang bekerja sebagai karyawan di sebuah universitas negeri di Yogyakarta.

Pertanyaan saya, kira-kira apa pekerjaan sampingan atau usaha yang cocok
untuk saya agar bisa menambah penghasilan keluarga. Hal ini mengingat saya adalah tulang punggung keluarga dengan dua anak yang masih kecil.

Sebelumnya, saya ucapkan terimakasih atas jawaban yang diberikan.

(Fransisca Irmawati/Yogyakarta/fransiscairmawati@yahoo.com)

Jawab:

Terima kasih atas pertanyaan ibu Fransisca. Semoga saat ini Anda dan keluarga berada dalam kondisi sehat wal afiat.

Tentu, menjadi seorang single parent sungguh merupakan suatu tantangan tersendiri dan tak mudah. Tantangan dalam memberikan nafkah dan moralitas kepada keluarga adalah suatu perjuangan harus selalu berada dalam diri Anda. Apalagi, kehidupan selalu menuntut inovasi dan kreasi. Saya ikut prihatin atas kehidupan Anda.

Ibu Fransisca, bila membahas kejadian ini, saya jadi teringat kejadian beberapa tahun lalu, yaitu ketika ada seorang teman datang bertanya pada saya dengan kondisi sama dengan Anda. Saat itu, kegalauan dan putus asa menimpa dirinya. Timbul rasa sedih dalam percakapan tersebut.

"Saya harus bagaimana sekarang," katanya.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X