KONSULTASI INVESTASISteven Eric Lazuardi
Sekilas tentang Steven The Steven Eric Lazuardi adalah konsultan Hokiplus. Lahir di Jambi, 2 Januari 1975, Steven mendalami ilmu china kuno dari nenek dan orangtuanya.Ia beberapa kali tampil di televisi swasta.

Mengapa Shio Macan Cocok Berbisnis Properti? Ini Rahasianya!

Kompas.com - 16/06/2013, 13:36 WIB
Jangan berspekulasi usaha jelang usia 60 tahun karena grafik hoki perorangan menunjukkan ke arah nol. HokiplusJangan berspekulasi usaha jelang usia 60 tahun karena grafik hoki perorangan menunjukkan ke arah nol.
EditorLatief
Tanya:

Salam sejahtera Bapak Eric! Saya Hendriani, usia 51 tahun, dengan aktivitas bekerja sebagai karyawati di sebuah perusahaan.

Saya lahir di Jakarta, 27 April 1962. Mendekati usia pensiun, saat ini saya ingin mulai untuk membuka usaha atau bisnis. Kalau boleh saran, kira-kira usaha apa yang cocok untuk saya?
Bagaimana dengan usaha makanan atau properti seperti bisnis kontrakan atau indekos
atau jual-beli propert kecil-kecilan?

Terima kasih atas sarannya.

(Hendriani, Jakarta/gpp_yani@yahoo.com).

Jawab:

Salam juga, dan terima kasih atas pertanyaan Ibu Hendriani!

Pasca menjelang kenaikan bahan bakar minyak (BBM) saat ini telah membuat sejumlah
kalangan panik. Kenaikan harga BBM terus diperdebatkan terus dan mendapatkan banyak kritikan karena dinilai berpotensi menyengsarakan masyarakat.

Namun, pertimbangan pemerintah adalah sebuah keputusan telak demi menyelamatkan perekonomian Negara. Pro dan kontra pun terjadi.

Memang, harga BBM harus naik untuk menyelamatkan Negara. Hanya saja, ini terkesan lamban dan bertele-tele lantaran banyak dipengaruhi faktor politik di dalam negeri.

Halaman:
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X