Kompas.com - 08/06/2013, 15:06 WIB
EditorHilda B Alexander

KOMPAS.com - Bagi Anda pecinta mobil, tentu mafhum dengan film box office tahun ini, Fast and Furious 6. Dan jika mobil-mobil "sport" seharga miliaran rupiah yang berseliweran dalam film itu hanya bisa Anda bayangkan, maka "memiliki" garasinya pun tak mengapa.

Siapkan akhir pekan Anda dengan sesuatu yang berbeda; mendandani garasi mobil ala Fast and Furious 6 atau serial film ini sebelumnya.

Yuk, kita intip seperti apa "rumah" bagi mobil-mobil mewah tunggangan Vin Diesel dan kawan-kawan itu. Garasi "Fast and Furious" karya Zillow Digs ini terdiri atas beberapa bagian, salah satu yang terdepan adalah garasi tempat menyimpan sekaligus kendaraan roda empat dan sepeda motor.

Seperti karya Digs lainnya, interior disesuaikan dengan fungsi benda-benda yang ada di dalamnya.

Satu hal yang menjadi ciri has karya Digs adalah keberaniannya memadukan teknologi tinggi berupa pengendali suhu ruangan dan permainan cahaya yang luar biasa. Tampilan dan performa mobil atau motor akan seperti sedia kala sekaligus menjadi "mewah" seketika saat lampu-lampu di dalam ruangan dinyalakan.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.