Kompas.com - 28/05/2013, 16:37 WIB
EditorLatief

KOMPAS.com - Rumah besar pasangan Hollywood Angelina Jolie dan Brad Pitt di Los Feliz menunjukkan sedikit perubahan. Berdasarkan foto udara yang mulai menyebar sejak Minggu (26/5/2013) lalu, pasangan ini tampaknya sedang menambah sebuah bangunan dalam lingkungan rumah mereka.

Seperti dilansir www.dailymail.co.uk, kemungkinan besar bangunan baru di lingkungan rumah megah pasangan ini akan ditujukan untuk upacara pernikahan mereka. Gemuruh spekulasi para paparazi memang semakin santer terdengar setelah Jolie berencana menikahi Pitt "lebih cepat lebih baik", menyusul operasi pencegahan kanker di tubuhnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sebuah sumber mengatakan, saat ini Angelina Jolie mulai mempertimbangkan soal pernikahan. Anak-anak mereka pun terus menanyakan kapan perayaannya akan digelar.

"Brad tengah sibuk dalam produksi film barunya World War Z, jadi belum ada rencana pernikahan. Namun, Angie mengatakan bahwa hal itu (pernikahan) akan terjadi lebih cepat sebelum terlambat," ujar sumber itu.

Selain ucapan Jolie, ada hal lain yang menimbulkan kecurigaan para paparazi mengenai kegunaan bangunan baru tersebut. Brad Pitt sendiri pernah mengatakan, "Saya mendapat lebih banyak tekanan dari anak-anak, dan saya memang ingin melakukan hal semacam ini dalam kehidupan mereka. Namun, saya juga merasa waktunya sudah tiba".

Sayangnya, Brad tidak menyebutkan waktu pastinya untuk mengucapkan janji setia dengan Jolie. Ia hanya mengatakan bahwa rencana paling utama adalah kesederhanaan dan untuk keluarga. Maka itu, tidak heran bila rumah mereka di Loz Feliz merupakan lokasi tepat untuk pernikahan intim baginya dan Jolie. Toh, rumah pribadi mereka berukuran cukup besar untuk mengundang seluruh keluarga besar Pitt dan Jolie.

Adapun properti seluas 495,9 m2 yang dibeli Brad Pitt pada 1994 seharga 1,7 juta dolar AS ini memiliki lima kamar tidur utama, beberapa rumah berukuran lebih kecil, serta beberapa kolam renang. 

Baca juga: Nih, Foto Udara yang "Merekam" Rumah Angelina Jolie-Brad Pitt!

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.