Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Beach Bar" Terseksi Hadir di Spanyol

Kompas.com - 12/05/2013, 18:05 WIB

KOMPAS.com - Anda familiar dengan Nikki Beach? Ya, ini merupakan sebuah klub utama langganan pesohor dan kalangan jet set dunia. Nikki Beach yang ditahbiskan oleh kanal pariwisata beken, Traveler's Channel, sebagai "beach bar" terseksi di dunia, akan membuka cabang barunya di Ibiza, Spanyol, Juli mendatang.

Adalah Jack Penrod yang melansir klub Nikki pertama di Milan pada 1998 silam. Nikki Beach menawarkan segala macam kesenangan dan kemewahan yang berpadu dengan hiburan, makanan bercita rasa internasional, musik, fesyen, film dan seni.

Ciri khas Nikki Beach adalah jejeran tempat berjemur yang selaras dengan pasir pantai putih di setiap lokasinya, serta layanan dengan sentuhan personal. Nah, klub anyar di Ibiza ini akan menjadi tempat "ngumpul" paling mewah terbaru untuk orang-orang penting, selebriti beken serta miliarder-miliarder dunia.

Tak hanya klub dan bar yang dimiliki oleh Nikki Beach. Mereka juga punya merek internasional lain yang sangat popular yang disematkan pada produk pakaian, label musik, dan kartu anggota eksklusif serupa yang dimiliki divisi hotelnya.

Nikki Beach tercatat memiliki sebuah hotel di Koh Samui, Thailand, dan akan membuka properti dan fasilitas serupa lainnya di Bodrum (Turki), Porto Heli (Swis), Phuket (Thailand), Hvar (Kroasia), dan Siprus dalam dua tahun mendatang.

Sedangkan "beach bar"-nya terdapat di beberapa kota utama dunia. Antara lain Miami Beach (Florida), St Tropez (Perancis), St Barth (Perancis Barat), Marbella (Spanyol), Cabo San Lucas (Meksiko), Marrakech (Maroko), Koh Samui (Thailand) dan Mallorca (Spanyol). Sekadar tambahan, fasilitas lainnya milik Nikki kerap dijadikan spot utama festival film tahunan Cannes, Toronto dan Park City.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com