Kompas.com - 08/05/2013, 13:50 WIB
EditorLatief

KOMPAS.com - Setelah berhasil menyelamatkan Amerika dari kesatuan khusus dan rahasia Nazi Jerman, HYDRA, serta serangan Loki bersama bala tentaranya, kini "Captain Amerika" berjuang sekali lagi. Namun, perjuangan sang "Captain America" tidak seperti yang Anda bayangkan.

Chris Evans, aktor pemeran "Captain Amerika" itu kini berjuang mendapatkan rumah impiannya. Bahkan, untuk mendapatkan rumah tersebut, Evans bersedia membayar lebih dari jumlah yang ditawarkan sang pemilik rumah.

Rumah impian Evans seluas 4.600 kaki persegi (427,3 meter persegi) tersebut berada di Hollywood Hills. Tak tanggung-tanggung, ia bersedia membayar 20.000 dolar AS, melebihi harga yang diminta si pemilik rumah. Evans membeli rumah tersebut seharga 3,52 juta dolar AS atau sekitar Rp 34,2 miliar.

Sebenarnya, sang pemilik "hanya" menawarkan rumah tersebut dengan harga 3,5 juta dolar AS. Tanpa uang tambahan dari Evans, sebenarnya sang pemilik rumah sudah untung besar.

Menurut www.dailymail.co.uk, pemiliknya membeli rumah tersebut pada Juni tahun lalu dengan harga 1,9 juta poundsterling atau sekitar 2,9 juta dolar AS. Karena mengalami proses renovasi, harga rumah meningkat begitu tajam.

Rumah tersebut terdiri dari tiga kamar tidur, empat kamar mandi, dan satu WC ekstra. Selain itu, rumah ini juga memiliki kolam renang, spa, dan pemandangan San Fernando Valley yang menakjubkan.

Tak hanya itu. Di rumah ini Evans akan sangat merasa nyaman dan aman. Rumah yang baru saja ia beli ini berada di dalam area eksklusif dengan penjagaan penuh dari sekuriti.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.