Kompas.com - 20/04/2013, 17:23 WIB
EditorHilda B Alexander

BEKASI, KOMPAS.com - Tawaran apartemen ini lumayan menggoda. Hanya dengan merogoh pundi Rp 200 juta (di luar PPN), kita bisa mendapatkan tempat tinggal vertikal yang dikelilingi berbagai fasilitas pusat belanja, rumah sakit, hotel, dan kondotel.

Ya, Grup Gapura Prima melalui Gapura Intiutama secara resmi memasarkan properti terbarunya, BTC Residence di Bekasi, Sabtu (20/4/2013). Apartemen ini merupakan bagian dari pengembangan multifungsi (mixed use development) BTC City.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Menurut Presiden Direktur Grup Gapura Prima Rudy Margono BTC Residence merupakan apartemen yang layak huni dengan harga bersahabat. "Sesuai dengan kebutuhan masyarakat perkotaan yang ingin tinggal di tengah kota tapi pendapatan terbatas. BTC Residence adalah pilihan yang pantas dipertimbangkan. Meski baru dilansir, telah terjual 50%," ungkapnya.

Kehadiran BTC City, diklaim Rudy, dapat memudahkan mobilitas penduduk sekitar Bekasi Timur hingga daerah Bekasi Selatan dan Tambun. Pasalnya, jumlah pusat perbelanjaan dan hunian vertikal di Bekasi Timur sebelumnya hampir nihil. Begitu pula jumlah rumah sakit representatif yang sangat terbatas.

BTC Residence sendiri terdiri atas empat gedung (tower). Gedung A berisi 240 unit apartemen, Gedung B sekitar 350 unit, Gedung C dan D masing-masing 300 unit.  Tersedia empat tipe; ukuran studio dengan luas 25,31 meter persegi dan 35,91 m2, tipe dua kamar seluas 48,75 m2, serta apartemen tiga kamar seluas 72,48 m2.

Dengan harga yang cukup terjangkau, kisaran Rp274 juta-Rp 775 juta, BTC Residence akan berhadapan langsung dengan unit-unit apartemen yang ditawarkan pengembang lainnya di daerah Bekasi seperti Center Point, Bekasi Town Square dan GranDhika City.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.