Kompas.com - 15/04/2013, 15:02 WIB
EditorLatief

KOMPAS.com — Mengubah tampilan rumah dalam sebuah proyek renovasi tentu menjadi satu hal paling menantang. Terlebih lagi, jika bangunan atau rumah yang direnovasi benar-benar suatu obyek yang berbeda dari pengalaman merenovasi sebelumnya, seperti gedung menara air di Jerman ini.

Properti unik dan menarik tersebut berlokasi di kota Bad Segeberg, yang berubah wujud dari menara air menjadi hunian sewa pada 1997 silam. Menurut keterangan World Prime Property, "rumah menara air" dengan tujuh lantai itu terdiri dari empat kamar tidur dan lima kamar mandi.

Salah satu keunikan rumah ini ada pada tangga berbentuk spiral dan dapurnya. Tidak hanya menyajikan panorama indah, tapi juga perjalanan singkat ke Laut Baltic.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.