Kompas.com - 13/04/2013, 23:37 WIB
EditorHilda B Alexander

JAKARTA, KOMPAS.com - Summarecon Agung, pengembang perumahan skala kota "Summarecon Bekasi" secara resmi mengoperasikan jembatan layang KH Noer Ali Bekasi, Sabtu (13/4/2013). Mereka menghabiskan dana senilai Rp 200 miliar untuk infrastruktur sepanjang 1,5 kilometer dan lebar 22 meter dengan 4 lajur itu.

Jembatan layang tersebut menghubungkan Jalan Ahmad Yani dan Summarecon Bekasi serta melintasi jalur Kereta Api. Konstruksinya menggunakan metode balanced cantilever, tanpa tiang penyangga sepanjang 130 meter dan merupakan salah satu jembatan layang dengan  bentang terpanjang di Indonesia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Summarecon Bekasi sendiri merupakan portofolio skala kota ketiga yang dibangun Summarecon Agung, setelah Summarecon Kelapa Gading dan Summarecon Serpong. Proyek ini menempati lahan seluas 240 hektar, mengintegrasikan perumahan, fasilitas olahraga, pendidikan,komersial seperti pusat belanja, ruko dan perkantoran serta fasilitas penunjang lainnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.