Kompas.com - 07/03/2013, 12:25 WIB
EditorLatief

KOMPAS.com - Pembicaraan seputar keluarga dan kerabat kerajaan di zaman modern ini seolah membangkitkan kembali impian dan imajinasi masa kecil kita akan kehidupan aristokrat yang mewah. Tak heran, segala desas-desus menyangkut keluarga kerajaan Inggris begitu ditunggu.

Setelah puas menyaksikan pernikahan kerajaan nan mewah dari Pangeran William dan Kate Middleton, sebentar lagi publik Inggris akan menantikan pernikahan yang disebut oleh situs berita Daily News sebagai pernikahan "hampir kerajaan". Kali ini, publik Inggris akan menantikan pernikahan perempuan yang sempat menolak Pangeran William meski sudah mendapat restu dari Pangeran Charles, Isabella Anstruther-Gough-Calthorpe.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Uniknya, kini adik Isabella, Cressida Bonas, justeru menjalani hubungan dengan adik Pangeran William, Harry. Isabella Calthorpe akan menikahi anak dari Sir Richard Branson, Sam Branson. Pasangan ini akan melangsungkan pernikahan di bawah pohon keramat di puncak sebuah bukit indah di Afrika Selatan.

Upacara tersebut akan dihadiri setidaknya oleh 300 tamu undangan yang terdiri dari teman terdekat pasangan ini. Umumnya, para undangan juga merupakan teman-teman dari Duke dan Duchess of Cambridge.

Acara akan diadakan di sebuah resor mewah milik Sir Richard, Ulusaba. Resor Ulusaba berada tepat di ujung Taman Nasional Kruger di Afrika Selatan. Resor tersebut seolah menempel di atas batu berukuran raksasa dengan hamparah hijau di atasnya.

Selain lokasi yang istimewa, resor ini juga membuat Anda dapat melihat langsung binatang-binatang liar berlalu lalang. Benar-benar mewujudkan impian petualangan safari pengunjungnya.

Menurut situs resminya, resor ini memang menerima perayaan dan upacara pernikahan secara reguler. Situs tersebut menyebutkan, "Menikah di safari Ulusaba di Afrika Selatan merupakan pernikahan yang tidak akan dilupakan oleh tamu undangan Anda hingga bertahun-tahun. Ucapkanlah janji setia di bawah pohon kanopi romantis Amarula, dikelilingi oleh obor bambu, dan iringan drum Afrika".

Resor ini menawarkan empat pilihan pernikahan, mulai dari yang sederhana hingga sangat mewah. Ruang-ruang penginapan di resor ini begitu istimewa. Ulusaba memiliki 21 kamar dan suite yang tersebar di dua pondok. Kedua pondok tersebut adalah Rock Lodge dengan pemandangan semak-semak khas Afrika selatan, serta Safari Lodge yang berjarak 500 meter dari pondok sebelumnya.

Untuk mengunjungi tempat ini, para tamu dapat melewati jembatan gantung dengan ukuran masif dan konstruksi yang unik. Mudah membayangkan kemewahan yang akan dirasakan oleh pasangan kelas atas Inggris dan para tamunya. Setiap ruang ditata dengan apik dan menampung hasil karya Afrika yang otentik.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.