Nih... Perumahan Khusus Lansia!

Kompas.com - 06/02/2013, 18:20 WIB

BEKASI, KOMPAS.com - Jababeka Medical City meluncurkan proyek pembangunan Senior Living @ D’Khayangan sebagai hunian para lansia. Hunian ini dibangun dengan fasilitas kesehatan 24 jam bagi para lansia untuk menikmati hari tuanya.

"Pembangunan di Jababeka akan lebih lengkap dengan adanya senior housing ini. Kami jadi pionir dalam membangun hunian bagi para lansia sehingga mereka bisa menikmati hari tua," kata Presdir PT Jababeka Tbk SD Darmono dalam sambutan ground breaking pembangunan perumahan tersebut di Cikarang, Bekasi, Rabu (6/2/2013).

Senior Living @ D’Khayangan menempati areal seluas delapan hektar pada tahap awal dari total luas keseluruhan 24 hektar pada rencana akhir. Proyek ini akan menghadirkan 280 unit Senior Care dengan luas unit 41 meter persegi serta 102 unit Senior Village dengan luas unit 120 meter persegi dan 180 meter persegi yang ditawarkan per unitnya mulai dari Rp 430 juta.

Pada kesempatan tersebut Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) Armida Salsiah Alisjahbana mengatakan dukungannya terhadap pembangunan proyek ini karena pihak swasta tidak hanya telah menangkap peluang usaha, tetapi berupaya mempertahankan idealisme untuk memberikan pelayanan terbaik bagi lansia.

"Dunia usaha tidak sekedar menangkap peluang, tapi juga diintegrasikan secara holistik baik pembangunan perumahannya juga sarana prasarana pendukung dengan melihat potensi market dan mempertahankan idealisme," kata Armida.



EditorLatief

Close Ads X