Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Natal Sederhana ala Sarah Jessica Parker

Kompas.com - 20/12/2012, 16:18 WIB

KOMPAS.com - Perayaan Natal umumnya identik dengan dekorasi meriah. Bukan hanya dekorasi, proses mendekor juga menjadi satu hal istimewa yang jarang dilewatkan begitu saja, bahkan oleh para selebriti.

Sarah Jessica Parker, aktris terkenal di film seri Sex and the City ini, misalnya. Sarah "tertangkap" kamera pada Rabu (19/12/2012) lalu tengah mendekor bagian eksterior di rumahnya di New York, Amerika Serikat.

Aktris berusia 47 tahun itu memberikan aksen hijau dan biru di depan rumahnya. Ia juga menggantungkan dua hiasan lingkaran (wreath) di depan rumah.

Sarah menghiasi tangga menuju rumahnya dengan dahan-dahan cemara serta pita berwarna biru. Di ujung tangga, ia juga menempatkan pohon cemara berukuran sedang.

Cara yang dilakukan oleh Sarah ini cenderung mudah. Anda pun dapat menghias rumah dengan cara sederhana ini.

Untuk perayaan Natal yang sederhana kali ini Anda hanya membutuhkan sebuah pohon cemara berukuran sedang, pita berwarna biru, dan dahan-dahan cemara panjang yang biasa digunakan untuk menghias tangga dan jendela. Pajang dahan di "pegangan" tangga rumah dan tempatkan pohon cemara di depan pintu rumah, kemudian hias dengan pita biru.

Baca juga:

"Kehebohan" Rumah Baru Rihanna

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com