Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Inilah Apartemen "Sederhana" Pewaris Bisnis Donald Trump...

Kompas.com - 12/09/2012, 13:39 WIB

KOMPAS.com - Ivanka Trump, anak dari pengusaha terkenal Donald Trump, identik dengan kemewahan dan kehidupan glamor. Namun, ketika Elle Decor menggarap tempat tinggal Ivanka Trump untuk edisi Oktober, tidak sedikit pihak tercengang.

Betapa tidak. Tampilan apartemen tersebut tak seperti biasanya, yaitu tidak sesuai dengan selera Ivanka. Apartemen ini tampak "tidak berlebihan". Apartmen milik Ivanka ini dinilai cantik, keren, dan tersusun rapi seperti pemiliknya.

"Saya sangat memperhatikan detail," ujar Ivanka.

Ketika Ivanka dan suaminya, Jared Kushner, mencari tempat tinggal, Ivanka menekankan satu hal: lokasi. Ia menginginkan letak rumah mereka dekat dengan kantor.

"Tidak ada yang dapat mengalahkan tinggal sejauh dua blok dari kantor, dan Central Park," kata Ivanka.

"Di malam hari, saya dapat lari ke rumah, berikan Arabella Rose ciuman, sebotol susu, menidurkannya, dan kembali ke kantor atau makan malam. Kapan pun saya memiliki waktu lima menit, Anda akan lihat saya membagi waktu untuk menemuinya," tambahnya.

Jadi, saat Ivanka menemukan tempat yang tepat, tiba saatnya untuk "mencampur" estetika jet set milik Ivanka dengan selera minimalis Jared. Dengan bantuan dari dekorator Kelly Behun, apartmen milik pasangan ini menjadi hangat dan modern.

Ya, ruangan apartemen itu dipenuhi dengan cat bernuansa abu-abu, wallpaper beraksen daun perak, serta beberapa warna menonjol lewat koleksi seni.

"Memberikan mata yang jeli bagi Ivanka untuk nuansa dan detail," kata Kelly.

Saat bayi Ivanka dan Jared lahir pada 2011 lalu, Ivanka menginginkan warna putih untuk kamar bayinya. Maka, begitulah, kamar bayi pun tampak sederhana dengan warna putih. Di antara perabotan krem dan aksen lembut, kamar anak perempuan pasangan ini tampak rapi, tenang, dan modern.

(Sumber: www.stylelist.com)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com