Kompas.com - 12/09/2012, 13:39 WIB
EditorLatief

KOMPAS.com - Ivanka Trump, anak dari pengusaha terkenal Donald Trump, identik dengan kemewahan dan kehidupan glamor. Namun, ketika Elle Decor menggarap tempat tinggal Ivanka Trump untuk edisi Oktober, tidak sedikit pihak tercengang.

Betapa tidak. Tampilan apartemen tersebut tak seperti biasanya, yaitu tidak sesuai dengan selera Ivanka. Apartemen ini tampak "tidak berlebihan". Apartmen milik Ivanka ini dinilai cantik, keren, dan tersusun rapi seperti pemiliknya.

"Saya sangat memperhatikan detail," ujar Ivanka.

Ketika Ivanka dan suaminya, Jared Kushner, mencari tempat tinggal, Ivanka menekankan satu hal: lokasi. Ia menginginkan letak rumah mereka dekat dengan kantor.

"Tidak ada yang dapat mengalahkan tinggal sejauh dua blok dari kantor, dan Central Park," kata Ivanka.

"Di malam hari, saya dapat lari ke rumah, berikan Arabella Rose ciuman, sebotol susu, menidurkannya, dan kembali ke kantor atau makan malam. Kapan pun saya memiliki waktu lima menit, Anda akan lihat saya membagi waktu untuk menemuinya," tambahnya.

Jadi, saat Ivanka menemukan tempat yang tepat, tiba saatnya untuk "mencampur" estetika jet set milik Ivanka dengan selera minimalis Jared. Dengan bantuan dari dekorator Kelly Behun, apartmen milik pasangan ini menjadi hangat dan modern.

Ya, ruangan apartemen itu dipenuhi dengan cat bernuansa abu-abu, wallpaper beraksen daun perak, serta beberapa warna menonjol lewat koleksi seni.

"Memberikan mata yang jeli bagi Ivanka untuk nuansa dan detail," kata Kelly.

Saat bayi Ivanka dan Jared lahir pada 2011 lalu, Ivanka menginginkan warna putih untuk kamar bayinya. Maka, begitulah, kamar bayi pun tampak sederhana dengan warna putih. Di antara perabotan krem dan aksen lembut, kamar anak perempuan pasangan ini tampak rapi, tenang, dan modern.

(Sumber: www.stylelist.com)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.