Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jual Kondominium, Tiger Woods Malah Merugi

Kompas.com - 29/08/2012, 10:27 WIB

KOMPAS.com - Jika ingin menjual properti milik Anda, mungkin sebaiknya Anda lebih cermat melihat keadaan pasar. Jangan sampai, pengalaman yang terjadi pada Tiger Woods juga menimpa Anda.

Tiger Woods adalah salah satu pegolf kaya raya yang terkena imbas dari turunnya harga rumah. Ia menjual sebuah rumah pantai mewah lebih murah hampir 800 ribu Dolar AS dari harga asalnya.

"Kegagalan" Wood tersebut seolah melengkapi serangkaian kegagalan yang telah diterimanya. Karir golf Woods menurun dari peringkat satu ke peringkat tiga. Ia juga memiliki skandal seks, yang akhirnya membuat pernikahannya runtuh.

Woods membeli kondominium di daerah Corona Del Mar, Newport Beach, seharga tiga juta Dolar AS pada 2004 silam. Namun, menurut LA Times, saat ini ia menerima penawaran sebesar 2,2 juta Dolar AS lebih.

Kondominium bergaya town-house itu memiliki pemandangan laut yang luar biasa indah dengan sebuah ruang keluarga open-plan di lantai dua. Lewat ruang keluarga ini, siapapun yang bersantai di tempat tersebut dapat menikmati pemandangan pulau Santa Catalina. Interior rumah mewah tersebut juga meliputi plafon yang tinggi, sebuah balkon, tiga kamar tidur, tiga kamar mandi, serta dua ribu kaki persegi area bebas.

Kondominium ini berada di Orange County, California. Ini adalah tempat yang sama saat Woods dibesarkan. Selain rumah pantai mewah ini, Woods juga memiliki rumah dekat Orlando. Di rumah ini, ia dan mantan istrinya, Elin Nordegren, serta dua orang anaknya tinggal.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com