Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ssstt...Justin Timberlake Jual Apartemen Mewahnya!

Kompas.com - 28/08/2012, 10:51 WIB

KOMPAS.com - Penyanyi Justin Timberlake memutuskan menjual rumah "lajang"-nya setelah merencanakan tinggal bersama Jessica Biel. Justin, penyanyi yang kemudian merambah dunia akting itu, menjual apartemen miliknya di New York seharga 7,65 juta Dolar AS.

Properti mewah tersebut berada di pusat kota Manhattan dengan tiga kamar tidur dan tiga kamar mandi. Justin akan mendapatkan keuntungan dari penthouse dibelinya pada 2010 itu sebanyak 6,56 juta Dolar AS.

Di dalam penthouse tersebut Anda dapat melihat pemandangan Kota Manhattan yang menakjubkan. Bahkan, Anda juga bisa melihat Gedung Empire State secara jelas. Selain itu, fitur lain yang juga memberikan kesan romantis adalah perapian dan teras outdoor.

Kamar mandi utama apartemen ini juga memiliki lantai yang dilengkapi dengan pemanas. Selain itu, kamar mandi tersebut juga memiliki bathtub berbentuk oval dan shower yang ditutup dengan kaca. Sementara dapurnya dilengkapi kabinet kaca dan perabotan canggih.

Nah, tertarik membeli penthouse dari Justin Timberlake langsung?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com