Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tertarik Menyewa Rumah Pierce Brosnan?

Kompas.com - 13/06/2012, 14:02 WIB

CALIFORNIA, KOMPAS.com - Aktor kawakan, Pierce Brosnan, menyewakan rumah pantai mewahnya di California, Amerika Serikat. Pierce menyewakan rumah mewahnya itu seharga 250.000 Dollar AS per bulan.

Aktor kawakan asal Irlandia ini menyewakan rumahnya, karena ia hendak syuting film terbarunya pada Juli sampai Agustus 2012. Lantaran rumah pantainya kosong selama musim panas, ia memutuskan menyewakan rumah yang tepatnya terletak di Malibu, California, itu.

Seperti dikutip di laman Femalefirst, agen realestat Bob Rubenstein kepada koran The Mail, Minggu (10/6/2012) lalu, mengatakan rumah Pierce adalah yang terindah di kawasan Pantai Malibu. Ia menawarkan biaya sewanya 250.000 Dollar AS per bulannya.

"Itulah harga rata-rata untuk properti di area tersebut. Rumah ini mulai disewakan ke pasar sejak Jumat (8/6/2012), dan kami sudah memiliki enam peminat serius pada hari pertama," ujarnya.

"Saya tidak ragu, bahwa rumah ini akan segera disewakan sesuai harga yang kami pasang. Karena ini adalah properti yang mengagumnkan," imbuhnya.

Seperti telah diketahui, aktor pemeran agen rahasia James Bond ini membeli rumah mewah itu pada 2000. Ssebelumnya, Pierce merobohkan rumah yang telah ditempatinya itu, lalu membangunnya kembali menjadi rumah pantai yang ramah lingkungan.

Rumah seharga 10,4 juta Dollar AS ini memiliki empat kamar besar dilengkapi area kebugaran, spa, sauna, kolam renang serta tempat menonton film pribadi. Anda tertarik?


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com