Mainkan Ketinggian "Storage" di Kamar Anak

Kompas.com - 08/05/2012, 14:07 WIB
EditorLatief

KOMPAS.com - Jika Anda sedang merencanakan penataan kamar tidur Anak, cobalah metode berikut ini. Tempatkanlah storage di beberapa sudut kamar, mainkan ketinggiannya, dan olah bentuknya.

Warna, bentuk, dan tekstur banyak mempengaruhi keindahan sebuah bentuk, bahkan ruangan. Ternyata tak cukup hanya ketiga hal tersebut. Ada unsur lain yang mempengaruhi kecantikan kamar, khususnya kamar anak. Permainan ketinggian bisa menjadi unsur yang membuat kamar anak jauh lebih playful.

Kamar anak adalah wadah bermain anak, kadang bisa menjadi dunia berimajinasi bagi anak tercinta. Jangan sampai kamar terlihat statis, dan membuat anak cepat bosan. Permainan warna, bentuk, dan tekstur seringkali tak cukup membuat kamar anak jadi atraktif. Anda bisa memanfaatkan penempatan storage di ketinggian yang berbeda untuk membuat dunia sang anak memiliki jarak, namun terikat secara komposisi.

Permainan ketinggian bisa juga memberikan stimulan agar indera penglihatan anak jauh lebih aktif. Setiap sudut di kamar anak layak untuk dimaksimalkan secara komposisi. Buatlah area storage di kamar anak jadi wadah yang menyenangkan untuk dipandang, dirasa, dan digunakan. (Indra Zaka Permana)



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X