Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sstt...Madonna Jual Rumahnya 28 Juta Dollar AS!

Kompas.com - 30/03/2012, 11:43 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com Aktris Hollywood, Madonna, menjual rumah mewahnya yang bergaya Perancis di kawasan Beverly Hills. Madonna berniat menjualnya seharga 28 juta dollar AS.

Pelantun lagu "Girls Gone Wild" tersebut membeli rumah mewah bergaya Perancis itu pada 2003 tanpa melalui pencarian di daftar iklan real estat. Saat membelinya di pasaran rumah high class Los Angeles, rumah tersebut tercatat memiliki tiga tempat tidur dan lima kamar mandi. Dan, sepertinya Madonna juga telah membuat isi rumah itu semakin lengkap.

Madonna juga mengatakan telah mendekorasi ulang secara lengkap rumah mewah seluas 5.800 meter persegi dari 1,14 hektar lahan properti itu. Fasilitas lain di situ termasuk sebuah lapangan tenis dan kolam renang.

Diketahui, Madonna membeli rumah tersebut saat masih bersama suami terakhirnya, Guy Ritchie. Mereka berdua membelinya sekitar 12 juta dollar AS.

Saat ini Madonna sendiri telah pindah dari London ke New York, kota di mana ia memiliki sebuah town house seharga 32,5 juta dollar AS di sebelah timur kota supersibuk di AS itu. Properti mewah tersebut ia dapatkan setelah bercerai dengan Guy pada 2008.

"Saat kamu pindah ke sebuah negara baru, di mana tidak ada yang kamu kenal, maka kamu bisa memulai segalanya dari awal. Memang sebuah hal menyenangkan saat pindah ke Inggris, tapi ada perasaan seolah menjadi orang asing di sana. Merasa sendiri," kata Madonna.

Dari ucapannya itu pun bisa disimpulkan, Madonna juga akan segera keluar dari Los Angeles dan ingin lebih banyak menghabiskan waktunya di kawasan pantai timur Paman Sam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com