Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Lush Garden", Tawaran Istimewa di Sebuah Apartemen

Kompas.com - 06/07/2011, 05:56 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Adanya taman-taman di setiap sudut koridor menjadikan apartemen terlihat lebih terbuka dan tidak membosankan. Inilah konsep taman istimewa lush garden yang ditawarkan di Ciputra World 2. 

"Ada juga cross ventilation dan koridor open air yang membuat penghuni bisa bernafas alami setelah seharian bekerja di ruangan dengan penyejuk udara," kata Artadinata Djangkar, Direktur PT. Ciputra Property Tbk di Jakarta, Selasa (5/7/2011), pada peluncuran Ciputra World 2 berkonsep "Lush Garden".

Artadinata mengatakan, selain itu posisi strategis Ciputra World 2 juga memberikan nilai tersendiri yang berbeda.

"Kami terletak di jantung Central Business Distric (CBD) yang memungkinkan para penghuni nantinya bisa menerapkan walk to work atau berjalan menuju tempat kerja. Ini karena huniannya begitu dekat dengan lokasi kerja, baik di Jalan Sudirman, Gatot Subroto, dan Rasuna Said atau Mega Kuningan," ujarnya.

Adapun hunian apartemen di Ciputra World 2 akan dimulai dengan pembangunan dua tower kondominium dari lima yang direncanakan. Pada tahap awal, dua tower ini memiliki kurang lebih 40 lantai dengan luas bangunan 80.000 - 90.000 meter persegi di tanah seluas 3,1 hektar.

Dua tower bernama The Cedar Condominium dan Service Apartmen Fraser Suite itu akan terdiri dari 700 unit hunian. Nantinya, masing-masing tower akan dilengkapi fasilitas premium seperti sky garden dengan perpustakaan, kafe resto, lounge, kolam renang, spa, gimnasium, ruangan multifungsi, dan ruang barberque lengkap.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com